Akbar Rais Rayakan Pergantian Tahun di Malaysia Dengan Tersenyum, Juara Apdcrewcircuit Drift Challenge

Senin, 02/01/2023 02:18 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Jika sebagian besar orang merayakan pergantian tahun dengan party, kumpul keluarga atau beribadah, tidak demikian dengan Akbar Rais

Akbar Rais merupakan drifter senior dan papan atas Indonesia itu justru melewatkan hari terakhir pada 2022, dengan mengikuti event Apdcrewcircuit Drift Challenge di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (31/12/2022).

"Alhamdulillah, tidak sia-sia saya pilih merayakan pergantian tahun baru tidak di Jakarta. Malah tetap bisa tersenyum, karena berhasil P3 (juara 3) kelas Expert event Drift di Malaysia," ujar Akbar Rais kepada mobilinanews.

Menurut Akbar Rais yang juga Ketua Komisi Drifting Olahraga Mobil IMI Pusat, ia datang dan tampil di Malaysia atas undangan NTS Suzuka Drift Team dan menggunakan mobil Nissan Silvia S14 2 JS yang telah disiapkan tim.

Seperti biasanya, Akbar Rais tampil memukau dan berhasil masuk Semifinal pada event yang diikuti 28 drifter tersebut.

Meski gagal melangkah ke Final, Akbar Rais tetap puas karena seluruh juri berasal dari Jepang yang dinilai memiliki kapasitas mumpuni dan sangat obyektif.

"Namun yang paling utama, saya sangat berterima kasih dengan my lovely wife Sylvia Diba yang mau ngorbanin tahun baruan untuk nemenin balapan di Malaysia," senyum Akbar Rais.

Tak lupa, Akbar Rais menyampaikan terima kasih kepada para sponsor HSR Wheel, HSR Original hingga Accelera Radial. (bs, ig: @budisanten)

TERKINI
Bamsoet Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sirkuit Off Road Ujung Kulon Raceway Banten, Untuk Motor dan Mobil WRC 2024 Rally Portugal: 3 Toyota Teratas, Malam Ini Kalle Rovanpera dan Sebastien Ogier Fight Berebut 18 Poin Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden