Daihatsu Ayla Juga Bisa Tampil Stylish Dan Fashionable

Jum'at, 08/01/2016 07:28 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Memberi sentuhan modifikasi pada Daihatsu Alya sangat mungkin untuk dilakukan. Banyak sekali sektor-sektor yang bisa dieskplor agar tampil lebih stylish dan fashionable. Seperti hal yang dilakukan Willy bisa menjadi inspirasi para pengguna Daihtasu Alya lainnya.

“Konsep modifikasinya mengarah pada aliran Street Racing namun tetap memberi  kenyamanan. Sebab mobil ini digunakan untuk harian,” ujar Willy yang tergabung dalam komunitas Daihatsu Ayla Indonesia.  

Sektor eksterior, sosok mungil yang semula berkelir hitam polos itu diberi variasi balutan wrap merah dan putih. Kehadiran grill berlapis crome diselarakan dengan lampu Eagle Eyes seolah mendongkrak penampilan secara keseluruhan dan terkesan beda.

“Untuk kaki-kaki, saya gunakan pelek Enkei ukuran 15 inci, yang dicat ulang   dengan warna merah guna menyelaraskan warna body, ” terangnya.

Mengejar tampilan sporty dan trendy, di bagian atap bertengger sepasang roof rail. Bahkan kesan Alya sebagai mobil  LCGC (Low Cost Green Car) sirna berkat hadirnya material kulit bercorak two tone rancangan MB-tech.

Atmosfir kabin sporty yang  mewah disajikan dengan permainan warna merah dan hitam mendominasi kabin. Mulai dari tampilan  jok, dash board, door trim sampai pada dilapisi oleh material kulit.

Tak cukup sampai situ, urusan hiburan di kabin pun digarap penuh keseriusan dengan perhitungan yang matang. “Saya suka dengan karakter audio seperti ini, selain buat happy-happyan juga bisa ikutan kontes,” ucapnya.

Numun amat disayangkan sang pemilik tak mau bicara berapa banyak kocek yang telah dikeluarkan sehingga besutannya punya tampilan mempesona.

Kerennn. (Teks dan Foto Yacob)

ayla

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia