Wuih! Co-Driver Senior Anthony Sarwono Siap Meminang Gadis 40 Tahun, Pernikahan Yang Ke-3

Senin, 09/01/2023 11:08 WIB

mobilinanews (Bandung) - Tampaknya awal 2023 ini jadi moment kebahagiaan bagi kalangan balap : musim menikah telah tiba.

Setelah pembalap mobil jempolan Rio Saputro Budiharjo menyunting Nadine Putri dengan resepsi cukup megah Sabtu (7/1/2023) di Hotel Fairmont Senayan Jakarta, kini segera menyusul co-driver sangat senior Anthony Sarwono.

Iya, Wono - sapaan karibnya - akan meminang gadis asal Bandung bernama Aryati Hasan (40 tahun) Sabtu (14/1/2023) akhir pekan depan di kota Bandung, Jawa Barat.

"Anak Bandung, kerja di Bank Mega Syariah. Gadis dong. Sudah kenal sekitar 6 bulan," ungkap Wono tersenyum kepada mobilinanews.

Wono yang kini menjabat Direktur On-Road Olahraga Mobil IMI Pusat, mengatakan pernikahan akan dilangsungkan secara sederhana dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

"Gak ada foto prewed hahaha... Ini juga cuma acara akad nikah, gak pake resepsi sob. Kan bukan anak muda lagi," senyum Wono.

Bagi Wono yang juga sering bertugas menjadi Steward of The Meeting (pengawas lomba) di Kejurnas Gokart dan balap mobil ISSOM di Sirkuit Sentul, ini adalah pernikahannya yang ketiga.

"Istri yang ke-2, mobilinanews juga tahu kan. Dipanggil Tuhan (meninggal dunia) karena sakit," ujar Wono.

Apa harapan kang Wono untuk "track day" yang ketiga ini?

"Semoga semuanya bisa dilancarkan, diberikan kesehatan dan rezeki yang baik," kata Wono yang indo Belanda.

Masih siap gaspol? "Gasss dong hehe.. ," sambar Wono sambil tertawa lepas. (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta