Pengurus IMI DKI Jakarta Periode 2021-2025 Rasa IMI Pusat, Ini Susunan 30 Personalia Selengkapnya!

Rabu, 11/01/2023 09:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelantikan Pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025 akan dilangsungkan di Balai Agung, Balaikota, Pemprov DKI Jakarta Pusat, Senin, 16 Januari 2023.

Seperti undangan yang dikirimkan Dodi Irawan, Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta kepada mobilinanews, Ketum IMI Pusat yang juga Ketua MPR-RI Bambang "Bamsoet" Soesatyo akan melantik pengurus IMI Provinsi yang telah melakukan Musprov pertama di era Bamsoet ini.

"Pelantikan akan dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB, yang akan dihadiri yang sudah confirm : Plt Gubernur Heru Budi Hartono, Kapolda Irjen Pol Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Ketum IMI Pusat Bamsoet, Sekjen IMI Pusat Ahmad Sahroni, para Waketum IMI Pusat, Penasehat, para mitra dan Klub anggota IMI DKI Jakarta," ujar Dodi Irawan.

Selain terdapat 7 tokoh duduk di Badan Penasehat IMI DKI Jakarta yakni Hutomo Mandala Putra, Oky Harwanto Joeda, Rio Sarwono, Bambang B Sudirdja, Faryd Sungkar, James Budiono dan Hendro Soebyanton yang telah ditanda tangani Ketum Bamsoet dan Sekjen Ahmad Sahroni.

Juga akan dilantik total 30 orang Badan Pengurus IMI DKI Jakarta, dengan Ketua adalah Anondo Eko Oetomo yang merupakan jabatan periode keduanya. Juga ada 3 sosok lainnya yang kembali menjabat di posisi sama periode ini yakni Dodi Irawan (Sekum), Robert Batubara (Kabid Organisasi) serta Supriyono (Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor).

Yang menariknya lagi, ada nama-nama beken dan senior di posisi lainnya. Sebut Ketua Harian yang ditempati Dimaz Raditya Soesatyo seorang pengusaha dan anggota DPRD DKI Jakarta, tak lain adalah putra Ketum IMI Pusat Bamsoet.

Lalu, ada nama senior berpengalaman Irawan Sucahyono yang menempati pos sebagai Ketua Bidang Olahraga Mobil. Irawan selain pernah menjadi Sekjen PP IMI di era kepengurusan Juliari Batubara periode 1, saat ini menjadi Direktur Pengelola Jakarta International E-Prix Circuit Ancol, Jakarta Utara.

Nama-nama beken lainnya yang masuk pengurus IMI DKI Jakarta di antaranya Arief Budiarto, Boy Martadinata, Sigit Widiyanto, Ade Ramadhan, Harlan Fadhillah, Jhoniawan, Enny Aryanie serta Laras Shintya Putri. (bs)

Berikut ini Susunan Personalia IMI DKI Jakarta masa bakti 2021 - 2025 :

    

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla