Toyota Ajak Rasakan Langsung Excitement Khas Gazoo Racing di GR Tour, Mall Kelapa Gading Jakarta

Rabu, 11/01/2023 16:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bermodalkan sambutan positif yang masyarakat Surabaya berikan kepada GR Tour pada 19-23 Oktober 2022 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bawa gelaran GR Tour ke Jakarta.

Berlangsung di Mall Kelapa Gading 3 “The Forum Atrium”, 11 hingga 15 Januari 2023, Toyota akan kembali menghadirkan excitement khas TOYOTA GAZOO Racing yang dinikmati pengunjung.

Tidak hanya dengan menampilkan line-up GAZOO Racing di Indonesia mulai dari sporty car hingga sports car, namun juga dengan menyiapkan rangkaian aktivitas yang fun dan exciting baik bagi motorsport enthusiast maupun bagi masyarakat luas.

Selain itu, setelah berhasil meresmikan 14 GR Zone, Toyota juga akan meresmikan 5 GR Zone tambahan untuk melengkapi fasilitas GR Zone di berbagai area di Indonesia, dimulai dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

"Diresmikan pada 2021 lalu, tujuan dari brand GR adalah untuk menghadirkan excitement dan Joy of GAZOO Racing kepada seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu kami tidak hanya menghadirkan produk dan berpartisipasi aktif dalam motorsport nasional saja, namun lebih dari itu kami juga menghadirkan GR Tour dan GR Zone," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Tujuannya tentu agar masyarakat dapat merasakan langsung excitement GAZOO Racing dengan mudah. Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,”  lanjut Anton Jimmi Suwandy.

Bersiap yuk cuss ke GR Tour di  Mall Kelapa Gading Jakarta. (bs)


 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing