Pameran Penuh Kejutan Sambut Kehadiran Suzuki New Ertiga Dreza

Sabtu, 09/01/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menghadirkan Ertiga varian terbaru yang diberi titel New Ertiga Dreza. Low MPV ini menjadi varian tertinggi dalam keluarga Ertiga yang sudah dihadirkan oleh SIS sejak 2012 lalu.

Suzuki New Ertiga Dreza menjadi mobil baru pertama yang meluncur di pasar otomotif Tanah Air 2016 ini. Berbagai ubahan serta fitur terbaik disematkan pada Dreza untuk membedakannya dengan generasi-generasi Ertiga sebelumnya.   

Untuk semakin mengenalkan Ertiga Dreza kepada konsumen, SIS rencananya akan memboyong low MPV ini ke 14 kota besar Indonesia melalui pameran bertema `Shocking Ground`. Sebagai event pembuka, keunggulan New Ertiga Dreza sudah bisa dieksplore konsumen yang hadir di Pondok Indah Mall I (11-17 Januari 2016) kemudian lanjut di Mall Kelapa Gading 2 (20-24 Januari 2016).

Sesuai dengan tema `Shocking Ground`, kampanye New Ertiga Dreza di 14 kota ini akan memberikan kejutan-kejutan menarik setiap harinya, seperti shocking entertainment, shocking game, dan shocking prize. Juga test drive agar konsumen bisa merasakan langsung tingkat kenyamanan yang ditawarkan oleh New Ertiga Dreza.

Seperti yang diketahui, SIS baru saja meluncurkan New Ertiga Dreza pada Kamis lalu (7/1) di kawasan Senayan, Jakarta dengan banderol mulai dari Rp 216,9 juta (manual) sampai Rp 236,5 juta (tipe GS otomatis).

Niat beli Suzuki New Ertiga Dreza? Jangan sampai lewatkan kesempatan tersebut, siapa tahu Anda juga beruntung mendapatkan hadiah kejutannya.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap