Borong 4 Gelar di Kejurnas Slalom 2022, Hadiah Terindah Peslalom Anjasara Wahyu Yang Menikah Bulan Depan

Minggu, 15/01/2023 01:09 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Anjasara Wahyu dari Toyota Gazoo Racing Indonesia memborong 4 gelar juara nasional pada round 6 MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2022 di sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (14/1/2023) malam.

Peslalom yang akan mengakhiri masa lajang dengan meminang peslalom wanita Felicia Ivana Hariono pada bulan depan itu, memastikan mencetak sejarah di ajang kejurnas slalom.

Empat gelar juara nasional Anjasara Wahyu itu dari kelas A (Standar), kelas F (Modifikasi), kelas Tandem berduet dengan Adrianza Yunial dan juara Tim Nasional A bersama Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra.

Round 6 kejurnas slalom 2022 baru bisa dilangsungkan pada akhir pekan ini karena satu dan lain hal. 

Genta Auto n Sport sebagai promotor nasional penyelenggara kejurnas slalom yang dikomandani Mariachi Gunawan telah bersiap menyelenggarakan 6 round Kejurnas pada musim balap 2023. 

"Kami akan menyelenggarakan event lebih banyak lagi pada 2023. Tidak hanya MLDSpot Kejurnas Slalom, tetapi juga Trial Games, Monster Road, hingga Drag Race n Drag Bike," ungkap Mariachi Gunawan kepada mobilinanews beberapa waktu lalu. 

Hebatnya, Genta Auto n Sport selalu mendengar aspirasi klub dan tim sebelum membuat regulasi. Dan, ini menjadi percontohan bagi penyelenggara balap lainnya di Tanah Air. (bs) 

Hasil Lomba:

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Rilis 5 Model Terbaru, 3 dengan Subsidi Mulai Rp7,8 Juta BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih