Wuling Formo Max Dengan Fitur Melimpah Diluncurkan, Dibanderol Hanya Rp162 Juta - Rp170 Juta

Selasa, 17/01/2023 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling resmi meluncurkan Formo Max di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (17/1). Mobil niaga anyar ini menjanjikan dukungan yang maksimal untuk para pebisnis angkutan barang di Indonesia.

Datang dengan tagline ‘Enteng Bikin Untung’ bukan isapan jempol. Bicara dimensi ia menjadi mobil pikap paling bongsor. Secara keseluruhan, Formo Max memiliki dimensi 5.135 x 1.725 x 1.740 mm dengan wheelbase 3.160 mm. Dimensi ini membuatnya memiliki daya angkut 1 ton satu kali jalan.

Tak hanya luas mobil itu juga dilengkapi dengan fitur yang akan memberikan kenyamanan lebih untuk pengemudi. Ia punya Electric Power Steering sehingga entang dikendalikan, dilengkapi cek informasi MID berisi speedometer, odometer, tachometer, tripmeter dan indikator bensin,

Selain itu jendelanya dapat dibuka tutup dengan enteng berkat adanya power window, dilengkapi sabuk pengaman pada kursi depan dan sistem pengaturan kursi dan sandaran kepala.Sopir juga bakal lebih nyaman dengan tersedianya kursi anti panas di Wuling Formo Max.

Tak hanya itu untuk menambah kenyamanan berkendara Wuling tidak lupa membekalinya dengan sistem pengereman ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) yang akan memberikan kanyamanan lebih pada pengemudi.

Wuling menyediakan dua varian Formo Max yakni Formo Max Standard dan Formo Max AC.Kedua varian itu sudah memiliki kelebihan masing-masing yang disediakan sesuai dengan kebutuhan pasar.

Secara lebih rinci untuk Formo Max Standard, ada Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sunvisor untuk supir.

Sedangkan pada Formo Max AC, aspek kenyamanan tadi ditingkatkan lagi dengan penambahan fitur berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Wuling pun mendukung Formo Max dengan layanan purna jual yang tersebar di Indonesia.

Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Formo Max diluncurkan dengan harga Rp162 juta untuk Formo Max Standard dan Rp170 juta untuk Formo Max AC (OTR Jakarta). Pilihan warna yang tersedia meliputi hitam, putih, dan silver.

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko mengatakan mobil pikap baru ini memiliki segala yang dibutuhkan oleh pebisnis termasuk yang mengemudikannya. Dengan jajaran fitur yang ada, semua bisnis angkutan didukung dengan maksimal.

"Kedua varian Formo Max yang ditawarkan sama-sama memiliki area kargo yang luas, mesin bertenaga, Electric Power Steering, serta ragam fitur keselamatan dan keamanan untuk mendukung produktivitas usaha. Adapun perbedaannya ada pada fitur pendukung untuk kenyamanan berkendara. Hadir dalam dua varian ini ditujukan agar pelaku usaha dapat memilih varian Formo Max sesuai kebutuhannya,” ungkap Danang.(erwin)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar