Diguyur Hujan di Purwakarta dan Rider Cewek Terjatuh, Warnai Hari ke-1 Touring Imlek Legend Riders Jakarta - Solo

Jum'at, 20/01/2023 21:58 WIB

mobilinanews (Garut) - Bergerak sekitar pukul 06.00 Wib dari pelataran Balai Sarwono Kemang Jakarta Selata, Touring Imlek 2023 Legend Rider, Jumat (20/1/2023) cukup menantang. Perjalanan sempat terhalang hujan. 

Bergerak sesuai rute, perjalanan para legenda komunitas balap ini sempat terkendala hujan sebelum mencapai Purwakarta (Jawa Barat), titik kumpul pertama. 

Salah satu peserta, sang legenda balap Maher Algadri mengalami masalah pada kendaraannya yakni pada ban. 

"Waduh, melelahkan ini. Ban pada motor saya bocor terus-terusan di pentil," keluh Maher Algadri

Pengendara Motor Gede (Moge) ini memang sudah bermasalah sebelum keberangkatan. Hingga dalam perjalanan, motornya ditarik dengan truk towing. 

Sementara rider wanita satu-satunya Selva Tanudjaya, juga mengalami masalah dalam perjalanan. Ia sempat mengalami kecelakaan tunggal, meski tidak mengalami luka-luka atau cedera berarti.

Padahal, sebelum mencapai kota Garut, yang menjadi titik kumpul hari ini, Selva terlihat masih bergurau saat beristirahat setelah hujan deras sekitar pukul 16.00 Wib.

Hujan deras di Rancaekek, Ujung Berung, Jawa Barat itu membuat Legend Riders berhenti sekaligus untuk melakukan istirahat : makan dan minum.

Pada hari kedua Sabtu (21/1/2023) besok, Touring Jakarta-Solo akan melanjutkan perjalanan Garut-Wonosobo (Jawa Tengah). (erwin)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia