Vespa Benz Owners, Rayakan Ultah Ke-2 dengan Riding dan Berbagi Dengan Anak Yatim

Selasa, 24/01/2023 11:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pecinta Vespa dan mobil Mercedes-Benz yaitu Vespa Benz Owners (VBO), merayakan ulang tahun kedua mereka dengan menggelar acara ‘Riding and Sharing’ akhir pekan lalu.

Kegiatan konvoi dalam kota dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota diantaranya, Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan dan finish di Panti Asuhan Muslimin Jaya (Saharjo).

Tak sekedar melakukan riding bersama, para peserta ‘Riding and Sharing’ singgah di Yayasan Darul Aitam (Tanah Abang) dan memberikan donasi untuk mendukung anak-anak yatim yang ada dalam payung Yayasan tersebut.

President VBO Ajo mengatakan konsep dari acara ulang tahun kedua VBO kali ini lebih kepada kesederhanaan. Meskipun demikian acara itu bermakna karena semua member dengan ikhlas berbagi dan mendukung anak-anak yatim.

"Dalam kesempatan kali ini, kami juga mengajak beberapa klub vespa diluar VBO untuk bersama-sama melakukan riding dan juga bakti sosial,” kata Ajo.

Ajo menambahkan mudah-mudahan komunitas itu dapat menjadi berkah bagi orang di sekitar mereka khususnya adik-adik panti yang dikunjungi, sehingga mereka tidak merasa sendiri tetapi selalu mendapat dukungan.

"Terima kasih kepada seluruh peserta ‘Riding and Sharing’ yang sudah mendukung kegiatan VBO di ulang tahun kedua kali ini,” ungkap Ajo.(erwin)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024