SUV Nissan Kicks Berubah Jadi Sneaker New Balance Raksasa, Ini Penampakkannya

Minggu, 29/01/2023 17:30 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Kicks sebagai mobil listrik mendadak berubah menyerupai sebuah sepatu sneakers New Balance yang menarik perhatian dunia otomotif.

Mobil Nissan Kicks ini tampil sepenuhnya seperti sebuah sepatu New Balance memeberikan warna baru pada kerja sama Nissan dengan New Balance. Replikasi model sepatu itu menjadi sebuah inovasi yang cukup mencengangkan.

Kolaborasi keduanya mereplikasi tampilan sepatu kets 327 pada SUV Kicks khusus yang dialiri listrik untuk membintangi kampanye pemasaran baru. Proyek ini memberikan cita rasa yang kuat pada dunia olahraga sekaligus mobil ramah lingkungan.

Nissan Kicks e-Power 4WD berfungsi sebagai basis untuk proyek ini jelas tidak ditujukan untuk produksi. SUV tersebut menerima balutan khusus yang menutupi seluruh bodywork dan jendela belakang, yang membuatnya terlihat seperti salinan New Balance 327 yang berukuran besar.

Jika tekstur dan jahitan sepatu yang berbeda tidak cukup, Nissan juga menambahkan tali sepatu di kap mesin dan ekstensi atap yang dipasang di rel atap SUV. Penataan desain itu cukup rumit tapi berhasil dibuat dengan apik.

Edisi Nissan Kicks 327 satu-satunya itu membuat kagum banyak penggemar mobil karena mereplika dengan sempurna sebuah sepatu dalam mempromosikan SUV dan sepatu ketsnya.

Siapa pun yang memotretnya saat berkeliling di Jepang, dapat mempostingnya di Twitter dan berpartisipasi dalam kontes khusus. Pemenang akan mendapatkan Nissan Kicks e-Power 4WD dengan spesifikasi JDM.

Nissan juga akan memberikan sepasang sepatu kets New Balance 327 kepada beberapa pengikut yang beruntung dari mereka yang akan me-retweet postingan resmi tersebut.

Selanjutnya bagi mereka yang tinggal di Jepang bisa mengunjungi toko New Balance di Ginza, Tokyo, pada 24 Januari untuk mendapatkan stiker yang bisa ditukar dengan secangkir macchiato gratis di Nissan`s Crossing Cafe.(erwin)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh