All New Fortuner Resmi Meluncur Januari 2016

Senin, 11/01/2016 11:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti yang pernah dijanjikan oleh managemen PT Toyota Astra Motor (TAM) dipenghujung 2015 lalu, bahwa serentetan produk baru Toyota akan terlahir di tahun ini. Salah satu yang santer adalah All New Fortuner yang resmi meluncur Januari 2016.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” ujar President Director TAM, Hiroyuki Fukui.

Sejak 2014 Fortuner menguasai 38,5 persen dengan penjualan sebanyak 18.262 unit, meskipun mengalami penurunan di tahun lalu, namun Toyota Fortuner tetap memimpin kelas 4x2 SUV High dengan market share sebesar 25 persen.

Dahaga masyarakat penyuka SUV tentunya terentaskan dengan kehadiran All New Fortuner dalam pilihan 2 varian, bensin (4x2 2.7 SRZ A/T) dan diesel (4x2 2.4 VRZ A/T & 2 G) , toyota-fortuner-2016-siap-diluncurkan-di-indonesia/">hadir dalam 6 tipe. Penggabungan desain yang stylish tetap memperkuat karakter macho dari SUV yang telah mengaplikasikan fitur ECO/Power Mode (A/T).

Perihal tenaga guna mengimbangi bodinya yang bongsor, mesin baru VN-Turbo Intercooler (diesel) dan New TR Dual VVT-i (bensin) akan memberikan asupan performa lebih baik dibandingkan pendahulunya. All New Fortuner akan memperketat persaingan pasar SUV di 2016 ini diklaim lebih bertenaga dan efesien pengunaan BBM (bahan bakar minyak) serta akselerasi yang sangat responsive.

“Kami berharap All New Fortuner ini akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova di November dan All New Hilux di Agustus lalu,” papar Henry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam siaran persnya.

Bagi penyuka kendaraan macho sekelas All New Fortuner, segera bersiap saja di bulan Januari ini akan segera diluncurkan oleh TAM. Tunggu update selanjutnya ya.

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing