Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Bersejarah Mojokerto

Kamis, 02/02/2023 09:30 WIB


mobilinanews (Mojokerto) - PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan pemasarannya di Indonesia. Kali ini mereka menyambangi Mojokerto, Jawa Timur melalui pembukaan dealer terbaru Premium Motoplex 2 Brands di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto.

Dealer itu dibangun berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat, ini menjadi dealer resmi ke-53 secara nasional dan dealer ke-10 di Jawa Timur.

Pembukaan dealer ini menawarkan pengalaman otomotif lifestyle terbaru khas Italia yang berkesan bagi pelanggan di Kota Mojokerto, yakni melalui akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat secara profesional kendaraan roda dua lansiran Vespa dan Piaggio.

Selain menjawab tingginya minat konsumen di Kota Mojokerto terhadap merek Piaggio dan Vespa, pembukaan dealer Premium Motoplex 2 Brands ini sekaligus melanjutkan kerjasama kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan di beberapa kota di Jawa Timur.

Alasan pemilihan Kota Mojokerto karena memiliki sejarah panjang dimulai sejak menjadi bagian pusat kekuasaan kerajaan terbesar yang pernah ada di Indonesia, Majapahit.

Hingga kini, Mojokerto terus berkembang dan konsisten menjadi salah satu titik poin penting di Jawa Timur, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun dinamika masyarakatnya.

Hal tersebut mendorong antusiasme PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan Piaggio and Vespa dalam menjawab kebutuhan kendaraan roda dua yang premium dan klasik di kota tersebut.

BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan PT Piaggio Indonesia terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia di seluruh penjuru negeri.

Dibukanya dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Mojokerto, yang merupakan kawasan industri terpusat dekat Kota Surabaya dan di Provinsi Jawa Timur, diharapkan dapat menjawab permintaan untuk pengalaman berkendara yang premium dan klasik khas Vespa dan Piaggio, bagi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya,” ujar Ayu, Rabu (2/1)

Premium Motoplex 2 Brands terbaru di Kota Mojokerto berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, yang mengusung standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran luas ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.

Direktur PT Satya Mandiri Motors, Alvin Harsono mengungkapkan kolaborasi lanjutan dengan PT Piaggio Indonesia merupakan bagian dari strategi jangka panjang pihaknya, untuk menjadi distributor terdepan kendaraan roda dua premium khas Italia di area pemasaran Jawa Timur.

“Pembukaan dealer Premium Motoplex 2 Brands ini mempertegas komitmen kami untuk mengakomodir besarnya permintaan untuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia yang tak terlupakan di Mojoketro,” jelasnya.

Apalagi potensi industri yang berkembang pesat di kota Mojokerto berbanding lurus dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat di kota tersebut terhadap pengalaman berkendara yang lebih stylish.(erwin)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok