Lengkapi Kehadiran Stargazer di Kota Banjarmasin, Hyundai Siapkan Layanan After-Sales Terbaik

Jum'at, 03/02/2023 18:08 WIB

mobilinanews (Banjarmasin) – Memperkuat komitmen untuk memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melengkapi kehadiran Hyundai STARGAZER dengan inovasi layanan after-sales terbarunya, Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Banjarmasin.

Inovasi layanan Hyundai tersebut diperkenalkan melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Banjarmasin.

Pada kegiatan tersebut, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbarunya. 

STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia, serta karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Banjarmasin yang didominasi usia produktif dengan kebutuhan mobilitas tinggi.

Fitur keselamatan Hyundai Smartsense dihadirkan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna selama berkendara dengan tingkat mobilitas tinggi sekalipun. Memudahkan pengguna untuk menyetir tanpa rasa khawatir.

Selain itu, fitur Bluelink yang dihadirkan memungkinkan pengguna memiliki akses penuh pada STARGAZER cukup dengan sentuhan jari, seperti memudahkan pengguna untuk menyalakan mesin dari jarak jauh tanpa perlu meninggalkan aktivitas yang sedang dikerjakan. 

Berbekal teknologi dan fitur inovatif tersebut, STARGAZER melesat sebagai bintang baru keluarga yang paling diminati karena mampu mendukung kebebasan mobilitas masyarakat, baik individu maupun bersama keluarga.

Sejak STARGAZER diluncurkan di kota Seribu Sungai pada Agustus 2022, menempatkan MPV berdesain futuristis tersebut sebagai salah satu model Hyundai terlaris di Banjarmasin saat ini.

HMID pun optimis kehadiran STARGAZER yang lengkap dengan inovasi layanan after-sales terbarunya ini semakin mampu mendukung mobilitas masyarakat kota Banjarmasin.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia  mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan masyarakat Banjarmasin pada kehadiran STARGAZER sampai saat ini. Oleh karena itu, kami pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal, serta rasa aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan dalam memberikan pengalaman terbaik sebagai pemilik kendaraan Hyundai."

"Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Banjarmasin dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Banjarmasin," ujar Putra Samiaji.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami."

"Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia," ungkap Tony Hadianto.

Bagi pelanggan Hyundai di Banjarmasin dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. A. Yani No.499, RT.10, Pemurus Dalam, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Banjarmasin.

Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan. (bs)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok