Birthday Party Surprise Rudi MF (Project Manager IIMS) di Preskon Pameran Otomotif IIMS 2023

Sabtu, 04/02/2023 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada yang berbeda usai gelaran preskon IIMS 2023 di Astor Ballroom, St. Regis Hotel, Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023) kemarin. 

Yakni sebuah birthday party surprise yang rupanya telah disiapkan teman-teman dari Public Relatiions PT Dyandra Promosindo. Lalu, siapa gerangan yang hari itu berulang tahun?

Tak lain adalah Rudi MF, IIMS 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Project Manager IIMS 2023 yang saat preskon tampak menjadi orang paling mobile, di antaranya menyambut dan menemani para tamu VIP, termasuk menyampaikan update terbaru terkait penyelenggaraan pameran otomotif international di JI-Expo Kemayoran itu di atas mimbar.

"Alhamdulillah, IIMS 2023 mencetak rekor peserta diikuti sebanyak 45 brand, terdiri-dari brand kendaraan roda empat, roda dua dan electric vehicle," ujar Rudi MF, yang juga General Manager PT Dyandra Promosindo.

By The Way, ulang tahun keberapa, Ndan?

"Seingat saya, kelahiran tahun 1980. Yaaah, masih muda lah, Ndan. Terima kasih ucapan dan doanya yaa hehe," ujar Rudi MF tersenyum ramah.

Terkuak sudah, rahasia yang selama ini disimpan rapat. Dan, dalam setahun terakhir, telah menjadi moment penting sekaligus tantangan dalam perjalanan hidup dan karier mantan skuad KKG (Kelompok Kompas Gramedia) di Jalan Panjang 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu. 

Pertama, mengakhiri masa lajang dengan menyunting Ervina pada 21 November 2021, kemudian diberi momongan yang lahir di RSIA Brawijaya Antasari Jaksel pada 1 September 2022. Di tahun lalu pula, Rudi MF naik level menjadi General Manager di PT Dyandra Promosindo.

Yang menarik, entah kebetulan atau bagaimana, saat Preskon IIMS 2022 yang dilangsungkan di Grand Ballroom Hotel Sultan Senayan, Jakarta, pada 3 Februari atau satu hari setelah tanggal ulang tahunnya, yang juga dirayakan seluruh kru PT Dyandra Promosindo yang hadir.

Anyway, happy bday dan senantiasa sukses ya, Ndan. (budi santen)

  

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya