Ajang Drag Bike dan Drag Race Terbesar di Palembang Siap Digelar, Disupport Walikota dan Kapolrestabes

Senin, 06/02/2023 01:33 WIB

mobilinanews (Palembang) - Bagi para penyuka kompetisi Drag Race and Drag Bike, inilah event terbesar tahun 2023 di Palembang, Sumatra Selatan.

Ajang adu kecepatan mobil dan motor jarak pendek yang digandrungi penyuka balap bakal digelar di trek Jakabaring Palembang pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023.

Konfirmasi kegiatan tersebut disampaikan Panitia Penyelenggara. "Bersama klub penyelenggara AGProduction, kami kembali menggelar kompetisi Drag Race dan Drag Bike di Palembang. Inilah yang terbesar tahun ini," pasti Ediyus selaku Ketua Penyelenggara.

Apa indikator terbesarnya?

"Karena kegiatan didukung penuh instansi terkait. Mulai dari Dispora Kota Palembang, Polrestabes Palembang sampai Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Palembang," terang Ediyus didampingi Bramartha yang berkolaborasi mengusung event Drag Race ini.

Lalu dinamakanlah event bertajuk "Palembang Emas Darussalam Drag Race dan Drag Bike Championship 2023" sebagai titel acara.

Apalagi kegiatan ini selaras dengan program Polrestabes kota Palembang dalam hal meminimalisir balapan liar yang sedang marak di kota Pempek itu.

Wajar dapat support tinggi dari Kapolrestabes kota Palembang, Kombes Pol M. Ngajib. "Beliau berharap dengan adanya balapan resmi bakal stop ajang balapan liar," sebut Bramartha yang dapat dukungan juga dari Dispora kota Palembang.

Tentunya juga sejalan dengan program Dinas Pemuda dan Olahraga. "Mari kita bersama menyukseskan hajatan besar dan bergengsi ini," himbau Isnaini Madani selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang yang siap hadir di sirkuit Jakabaring Sport Center (JSC).

Menjadi semakin besar, peserta bakal datang dari provinsi tetangga di Sumatra dan pulau Jawa.

Bagi yang perlu informasi event dan pendaftaran, tinggal kontak ponsel 0852-6785-8585. Atau coba saja datangi Sekretariat Panitia event “Palembang Emas Darussalam” ini.

Ayo ramaikan! (BangVe)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen