Fabio Diggia dan Alex Marquez Riding ke Monas, Sebelum Test Pramusim MotoGP 2023 di Sepang Malaysia

Selasa, 07/02/2023 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebelum melakukan Test Pramusim MotoGP 2023 di Sepang International Circuit, Malaysia, 10-12 Februari akhir pekan ini, duo rider Gresini Racing : Fabio di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez mampir ke Jakarta.

Total, duet skuad Gresini Racing untuk musim balap MotoGP 2023 ini selama 3 hari. Mereka diundang Federal Oil sebagai salah satu sponsor Gresini Racing.

Iya, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku produsen Federal Oil mengajak kedua pembalap ini Meet & Ride di Senayan Park, Jakarta dalam acara bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023” pada Selasa, 7 Februari 2023.

Acara ini melibatkan konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan, yang diawali dengan jumpa fans di sebuah mall baru ibukota itu.

Selain jumpa fans, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap untuk merasakan jalanan ibukota dengan melakukan city riding, dan menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, "Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini bertujuan sebagai sarana memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini.”

Acara ini bukan kali pertama bagi Federal Oil mengadakan kegiatan tersebut. Pada 2016 dan 2019,  mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 berkeliling kota Jakarta.

Serunya, Alex dan Diggia sebelum sesi preskon dilibatkan
dalam keseruan melakukan jumpa fans disuguhi jajanan khas Indonesia yaitu gulali, lengkap dengan mendatangkan tukang gulali dan Diggia sukses membuat gulali.

Diggia bahkan memberikan permen gulali hasil buatannya secara khusus kepada Carlo Merini, Communication and Marketing Manager of Gresini Racing diselingi gelak tawa.

“Semoga acara seperti ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Untuk yang akan riding bersama Alex dan Diggia mudah-mudahan selamat sampai tujuan dan tetap mengutamakan safety di jalan raya,” ungkap Rommy Averdy Saat, General Manager Brand Federal Oil. (bs)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen