Jelang Pameran IIMS 2023 : Banyak Program dan Fasilitas Baru Menarik Pengunjung, Dyandra Promosindo Akan All Out

Sabtu, 11/02/2023 17:38 WIB

mobilinanews !Jakarta) - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara optimis bisa menghadirkan 400 ribu pengunjung dalam 11 hari pameran otomotif IIMS 2023 dengan target transaksi senilai 3,8 Triliun rupiah di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung berani menyampaikan target tersebut mengingat kondisi lebih baik dibanding tahun lalu di mana masih ada pembatasan pengunjung karena PPKM, namun sekarang sudah dicabut.

Daswar Marpaung juga menyampaikan highlight terbaru IIMS 2023, ada beberapa program baru yang sangat menarik seperti IIMS Infinity Live (program hiburan) dan Indonesian Boating.

"Kemudian, tahun ini kami menyiapkan IIMS Track merupakan jalur khusus untuk test drive and test ride dengan bentangan 571 m2 untuk 1 putaran di area outdoor. Memungkinkan test drive lebih optimal," ungkap Daswar Marpaung.

Sebelumnya, IIMS pernah menghadirkan IIMS Center Piece of Carni, area iconic otomotif entertainment di sebagian outdoor area pameran.

Selain IIMS Track, penyelenggara pameran otomotif tahunan bergengsi ini juga membangun IIMS Sky-Bridge, memungkinkan pengunjung maupun pelaku parade tidak terganggu lalu lalang pengunjung.

"Kami yakini, IIMS Track dan IIMS Sky-Bridge ini sebagai icon baru IIMS tahun ini. Kali ini, kami akan all out," tegas Daswar Marpaung. (hilary)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh