Sepatu RCB, Pilihan Baru Penghobi Motor

Selasa, 12/01/2016 13:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi penghobi motor, mungkin ini bisa jadi kabar gembira bagi Anda. Inovative & Creative Shoes Industry saat ini menghdirkan sepatu merek RCB yang khusus peruntukan motor.

Sepatu RCB berkonsep pada penyempurnaan struktur kaki, safety  dan lifestyle pilihan terbaik bagi penggemar turing dan balap motor. Kualitas pengerjaannya pun dibuat dengan tingkat presisi tinggi berdasarkan data mulai dari riset, pengujian dan penyempurnaan opini.

Dikemas untuk profesional rider dan juga rider pemula. Juga terima order custom sesuai selera grup, klub, tim dan perusahaan. Komposisi ideal antara paduan warna dan desain tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Unggul dalam segi kontruksi, desain, serta tampilan yang pas dalam meningkatkan performa serta gaya pengendara sepeda motor. Sensasi lebih akan terasa saat mulai dari duduk hingga berkendara.

Keunggulan lainnya terletak pada banyaknya model sepatu RCB yang ditawarkan. Mulai dari kebutuhan sepatu Road race, Motocross, Dragbike, Running sampai model casual.  

Dengan RCB akan mengubah secara total fungsi sebuah sepatu dari hanya sekadar alas kaki, menjadi kesempurnaan performa pemakainya.  
Untuk pemesanan atau info produk lebih lanjut dapat menghubungi : 087771700005 – 085104987345 , PIN BBM 28E73ACD.

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya