World Premier All New Toyota Agya dan Agya GR Sport Hadir Untuk Penuhi Kebutuhan Mobilitas

Senin, 13/02/2023 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan All-New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport.

Setelah hampir satu dekade, Toyota melakukan transformasi menyeluruh pada Agya dengan menghadirkan 2 model sekaligus di 2 segmen berbeda.

Agya melanjutkan perannya dalam mendukung mobilitas first-user terhadap mobil pertama yang dapat diandalkan, sementara Agya GR Sport ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car.

Mengusung konsep “Exciting City Car” dan dibekali dengan teknologi terkini Toyotagenerasi ke-2 Agya siap menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam, sesuai dengan tagline “Move with No Boundaries”.

 

 

“All-New Agya merupakan manifestasi komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia dan menghadirkan ever-better cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang, termasuk untuk para sporty seeker dan motorsport enthusiast dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All-New Agya GR Sport," kata Hiroyuki Ueda, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Sejalan dengan komitmen Mobility for All, Toyota meningkatkan value yang menjadi keunggulan hatchback ini dengan menyematkan teknologi terkini Toyota berdasarkan konsep canggih human-centered approach,” lanjut Hiroyuki Ueda, yang baru menduduki kursi Presdir TAM beberapa hari lalu. 

Selain menjawab kebutuhan pelanggan, kehadiran perdana Agya menjadi bagian dari partisipasi aktif Toyota dalam mendukung inisiatif positif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru.

Dengan memproduksi mobil yang secara khusus dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia, sehingga dapat diakses oleh lebih banyak orang, sekaligus mendorong tumbuhnya industri otomotif nasional.

Seiring waktu, Agya berhasil memikat hati pelanggan bermodalkan tiga DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta harga yang terjangkau. Hingga kini, Agya telah menjawab kebutuhan mobilitas lebih dari 320.000 pelanggan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan atas kepercayaan yang diberikan kepada Agya sebagai mobil pertama mereka yang dapat diandalkan. Seiring dengan evolusi trend dan lifestyle, kami melihat ada perkembangan kebutuhan masyarakat yang tidak hanya mencari mobil berdasarkan harga jual yang terjangkau," kata Henry Tanoti, Vice President Director TAM.

Banyak calon pelangan yang mendambakan mobil dengan kualitas dasar yang lebih baik, fitur yang advanced, tampilan yang sporty dan performa yang mumpuni. Untuk menjawab kebutuhan ini, di generasi ke-2 Agya kami tidak hanya hadirkan 1 namun 2 model sekaligus.

"Bagi yang mencari mobil pertama yang exciting dan memberikan peace of mind, kami siapkan All-New Agya. Dan bagi para sporty seekers, kami siapkan All-New Agya GR Sport, yang kami bekali juga dengan special tuning di beberapa bagian untuk menghadirkan performa dan handling yang superior. Kami harap kedua model ini dapat memenuhi kebutuhan di masing-masing segmen, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan Mobility for All,” imbuh Henry Tanoto. (bs)

 

 


 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya