Hyundai Serahkan Grand Prize STARGAZER Program Hyundai StarHunter di Pameran IIMS 2023, Ini 5 Pemenangnya

Minggu, 19/02/2023 01:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah keikutsertaan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dilakukan serah terima grand prize 5 unit Hyundai STARGAZER kepada lima orang pemenang utama program Hyundai StarHunter.

Kompetisi seru untuk berburu STARGAZER sambil membuat konten foto dan video menarik tentang sang bintang baru keluarga ini, sukses mengumpulkan lebih dari 8.100 kreasi konten selama penyelenggaraan di lima kota besar (Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar) pada November 2022 hingga akhir Januari 2023.

Adapun pengundian resminya digelar secara terbuka di hadapan notaris pada 6 Februari lalu, bertempat di Hyundai STARGAZER Studio, SCBD Lot 19, Jakarta. 

Penyerahan grand prize berlangsung meriah di area eco-friendly booth, Hyundai Sustainable Space, yang khusus dibangun oleh HMID selama berlangsungnya IIMS 2023.

Dirancang dengan pendekatan yang ramah lingkungan, booth spesial ini menggunakan sisa-sisa bahan yang sebelumnya digunakan di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. 

Adapun nama-nama pemenang utama dari kelima kota penyelenggara termasuk Asri Vemon (Jakarta), Wahyu Asyari Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabillah Zahrah Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, mengatakan, ”Pertama-tama kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang utama program Hyundai StarHunter. Kami senang dapat menyerahkan langsung grand prize 5 unit Hyundai STARGAZER kepada lima pemenang utama yang telah hadir bersama kami di ajang IIMS 2023."

"Terima kasih kepada kelima pemenang utama dan juga seluruh partisipan yang telah antusias mengikuti program StarHunter, yang merupakan salah satu upaya Hyundai dalam mendorong masyarakat untuk terus membangun kreativitas, sekaligus membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memiliki Hyundai STARGAZER," ujar Astrid.

Selain mendapat grand prize masing-masing 1 unit Hyundai STARGAZER, kelima pemenang utama tersebut juga berkesempatan mengikuti dua hari tur spesial bersama PT Hyundai Motors Indonesia pada tanggal 17-21 Februari 2023, yakni berkeliling area pameran IIMS 2023.

Lalu mengunjungi Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk melihat langsung teknologi Hyundai dengan konsep mobilitas masa depan seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-Built Vehicle (PBV) dan hub.

Kemudian mengunjungi Hyundai Motorstudio di Senayan Park Jakarta yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep mobilitas bersih di Indonesia dan merupakan fasilitas ketujuh yang Hyundai hadirkan secara global, di mana konten mengenai mobilitas bersih ditampilkan melalui LED Media Wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan.

Selain itu, kunjungan ke pabrik Hyundai Motors Manufacturing Indonesia di Deltamas, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat yang memproduksi CRETA, STARGAZER, IONIQ 5 dan SANTA FE.

Secara keseluruhan melalui aktivitas tur tersebut, HMID ingin memberikan pengalaman baru sekaligus menunjukkan berbagai komitmen Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, yang diimplementasikan melalui inovasi baik segi produk maupun layanan. 

Tak hanya itu, para pemenang juga akan dikenalkan secara lebih mendalam tentang konsistensi Hyundai dalam mengedepankan aspek ramah lingkungan yang berkelanjutan seraya tetap berupaya menyelaraskan dengan kebutuhan dan karakteristik pelanggan Indonesia.

“Kami berharap program Hyundai StarHunter menjadi sarana bagi seluruh masyarakat khususnya pelanggan Hyundai untuk mengenal kami lebih dekat lagi melalui produk dan layanan yang telah kami hadirkan, sekaligus dapat menginspirasi seluruh keluarga di Indonesia bahwa Hyundai akan selalu ada membantu mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki kendaraan impian yang aman, nyaman dan mampu mendukung mobilitas keluarga yang selama ini diinginkan. Ini sejalan dengan fokus perusahaan tahun ini terkait pengembangan komitmen customer-centric, yang diwujudkan melalui program layanan terkini kami bertajuk Hyundai hadir untukmu,” pungkas Astrid.

Ikuti informasi terkini seputar kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (bs)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag