Honda Tambah Lini Produksi CR-V di Amerika

Rabu, 13/01/2016 12:17 WIB

mobilinanews - North American International Auto Show (NAIAS) 2016 berlangsung dari 11-24 Januari 2016. Dalam pameran yang berlangsung di kota Detroit, Michigan, Amerika Serikat tersebut, Honda juga turut ambil bagian sebagai peserta pameran.

Honda memboyong dua model andalannya untuk dipamerkan pada pengunjung NAIAS 2016, All New Honda Ridgeline generasi kedua dan model konsep Acura Precision yang kali ini membuat world premiere-nya.

Pameran NAIAS 2016 sedikit lebih istimewa bagi brand Honda karena langsung dihadiri oleh Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda Motor Co., Ltd. Dalam sambutannya Takahiro Hachigo menyampaikan tahun 2015 lalu menjadi tonggak sejarah 43 tahun kehadiran Honda Civic.

“Tahun 2015 lalu Honda menandai perjalanan 43 tahun model Honda Civic dengan meluncurkan generasi ke-10 dalam versi sedan dan juga coupe. Kami bersyukur karena model ini langsung mendapat respon sangat baik dari konsumen maupun media sampai akhirnya Honda Civic berhasil meraih penghargaan bergengsi dari majalah Car and Driver," sebut Hachigo saat membuka booth Honda di NAIAS 2016.

Ditambahkan bahwa rencana Honda untuk pasar Amerika Serikat di 2016 adalah menambah lini produksi model Honda CR-V di Indiana. Disamping pabrik Celaya, Mexico yang juga merakit Honda CR-V dan HR-V. Selanjutnya Honda juga akan memulai pengiriman model Honda Civic 5-door ke kawasan Amerika dari Eropa.

"Ke depannya kami akan mulai menjual model terbaru, All New Honda Clarity di Jepang dalam beberapa bulan ke depan, disusul dengan peluncuran di kawasan Amerika,” pungkasnya.

Pada NAIAS 2016 Honda meluncurkan model pick-up andalan mereka, All New Honda Ridgeline generasi kedua dengan tampilan baru di segala lini.

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik