Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi di IIMS 2023 JIExpo Kemayoran, Rabu Besok Diikuti 5 Juara Nasional

Selasa, 21/02/2023 20:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - mobilinanews.com/tags/Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi/" style="text-decoration:none;color:red;">Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi yang akan dihelat di arena pameran otomotif international tahunan IIMS 2023, JI-Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (22/2/2023) esok bakal menghadirkan nara sumber yang variatif dan menarik.

6 keluarga pembalap telah mengkonfirmasi bakal hadir sebagai nara sumber acara kolaborasi Mobilinanews dengan PT. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif yang tahun ini genap 30 tahun ini.

Mereka adalah Keluarga Slalom yang terdiri dari Didi Hardianto (ayah), Alinka Hardianti (anak : peslalom, drifter, balap mobil dn speed offroad) dan Alvito Hardianto (anak : pembalap mobil dan drifter).

Lalu hadir keluarga offroad Ismail Johan (ayah, offroader), Julian Johan (offroader, influencer otomotif) serta Jordan Jordan (pembalap mobil Toyota Gazoo Racing Team Indonesia).

Keluarga gokart dan balap formula mendiang Hengky Iriawan (kakek), Stanley Iriawan (ayah : pembalap gokart, single seater) dan Yasuo Senna Iriawan (anak : pegokart, balap mobil, balap formula).

Keluarga offroad Frans Barlean asal kota Batam (Kepulauan Riau), Bintang Barlean (anak : perally, speed offroad, Sprint Rally), Tiffiany Barlean (anak : co-driver).

Keluarga balap mobil Abraham Busro (ayah : balap mobil, juara nasional kelas ETCC 2017), Naufal Rafif Busro (anak : balap mobil, drifting).

Keluarga crosser Andy Wibowo (ayah : pembalap serbabisa), Aditya Wibowo (anak : gokart), Calvin Wibowo (anak : gokart).

Menariknya, dari 6 keluarga balap yang akan menjadi nara sumber mobilinanews.com/tags/Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi/" style="text-decoration:none;color:red;">Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi 2023 kali ini, 5 pembalap menyandang sebagai juara nasional dan baru saja menerima IMI Awards di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Mereka adalah Alinka Hardianti (juara nasional slalom Kelas Wanita 2021 dan 2022), Bintang Barlean (juara nasional rally Non Seeded 2021, juara nasional Speed Offroad G1), Tiffiany Barlean (juara nasional navigator Speed Offroad 2023).

Naufal Rafif Busro (juara nasional balap mobil ITCR 1200 2021 dan 2022, juara nasional Drifting kelas Pro 2022), dan Aditya Wibowo (juara nasonal gokart kelas Junior 2021).

Acara mobilinanews.com/tags/Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi/" style="text-decoration:none;color:red;">Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi di arena IIMS 2023, akan dilangsungkan Rabu (22/2/2023) pada 15.00 - 17.00 WIB, di JI-Expo Kemayoran Jakarta. (bs)

 

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia