Hadirkan Mobil Listrik dan Promo Menarik, Booth MG Diserbu Pengunjung IIMS 2023

Rabu, 22/02/2023 10:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – MG Indonesia berhasil menarik perhatian pengunjung IIMS 2023 dengan meredefinisi ekspektasi para penggemarnya di Indonesia melalui kehadiran program`Beyond Boundaries` ditambah dengan deretan produk terbainya.

Beyond Boundaries Deals yang ditawarkan sepanjang IIMS 2023 memberikan kepuasan ekstra bagi calon pemilik MG dengan beragam promo* menarik seperti kaca film V-Kool gratis, voucher bahan bakar hingga Rp10 juta, body kit gratis, voucher Thule senilai Rp2 juta, serta installment 7 tahun dengan bunga 0% yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Perhatian pengunjung booth MG Indonesia tertuju pada kehadiran MG4 EV dan berbagai macam line-up, di antaranya mobil pintar New MG HS, serta dekorasi panggung yang didominasi berwarna biru elektrik.

Salah satunya adalah Ricky, seorang wiraswasta yang aktif berkendara. Ia menjatuhkan pilihannya pada New MG HS. Ia kepincut mobil itu karena tampilan dan kenyamanannya pada saat dikendarai.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan kendaraan listri baru yang dibawa MG sangat menarik pengunjung IIMS yang mulai tertarik dengan kendaraan listrik.

“MG4 EV memang merupakan primadona kami di gelaran IIMS, namun kami juga tetap mengunggulkan model-model terdahulu MG, di antaranya New MG ZS Dark Midnight Edition yang kini tampilannya dipoles serba hitam agar memberikannya kesan yang lebih macho dan tangguh dan ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas," tutur Arief.

Selain tertarik dengan dispay unit yang ada, salah satu faktor yang juga menarik perhatian pengunjung untuk berlama-lama di booth MG sepertinya merupakan daya tarik MG Carffe yang MG jadikan sebagai open space untuk bersantai, berkonsultasi dengan tenaga penjualan, hingga melakukan penandatanganan SPK.

Di sini setiap pengunjung booth MG dipersilakan untuk mengakses wi-fi, menikmati hidangan kopi layaknya di café sungguhan, berbagai food & beverage, hingga minuman dingin yang akan menyegarkan dahaga setelah lelah berkeliling area JIExpo, semuanya gratis.

Buktinya baru hari ke-5, tercatat pengunjung booth MG sudah mencapai lebih dari 25.000, ditambah lagi dengan peserta test drive yang sudah mendekati 1.000 orang. Memasuki minggu kedua kegiatan pameran di IIMS MG pun semakin bersemangat untuk memberikan berbagai produk dan penawaran yang sangat menarik.

Di samping itu, untuk setiap transaksi, ada berbagai macam suvenir yang bisa dibawa pulang, di antaranya suvenir hasil kolaborasi MG dengan artis visual Muklay seperti tumbler, jaket, t-shirt, dan mug eksklusif.

Tidak ketinggalan, setiap unit yang dibawa pulang juga sudah disertai garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun tetap menjadi keuntungan tak terpisahkan untuk setiap pembelian mobil MG.(erwin)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia