Konsumen Kepincut New Xpander dan Program Menarik di Booth Mitsubishi Motors Pameran Otomotif IIMS 2023

Kamis, 23/02/2023 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan kehadirannya dengan matang di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, JI Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023. 

Menempati booth seluas 1.040M2, tepatnya di hall-A Booth A1, Mitsubishi Motors menampilkan 11 unit kendaraan yang terdiri dari mobil konsep Mitsubishi XFC Concept, New Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR.

Dalam booth ini juga tersedia ruang yang luas bagi konsumen yang melakukan booking atau transaksi unit yang dealing dengan para pramuniaga atau sales Mitsubishi Motors, sembari menikmati kopi dan snack yang disajikan.

Herawaty (37 tahun) mengaku sangat nyaman berkunjung ke booth Mitsubishi Motors. Tujuannya datang ke IIMS 2023 ini memang untuk mencari mobil keluarga yang cocok. Kebetulan saat ini Xpander lagi ngetren sehingga mereka langsung ke booth merek Tiga Berlian itu.

"Saya dan suami memang muter ke beberapa booth, tapi akhirnya cari juga Mitsubishi. Dan kebetulan New Xpander lagi hype jadi kita pengin ambil," kata Herawaty di booth Mitsubishi Motors.

Herawaty mengaku tertarik dengan Xpander karena modelnya yang tidak biasa dan berbeda dengan mobil keluarga yang ada di pasar Indonesia. Selain itu, mereka juga menggunakan momen pameran IIMS untuk mencari mobil karena biasanya ada banyak program yang disiapkan pabrikan.

"Kalau kita ikuti info di media kan, biasanya banyak diskon jadi kita sepakat untuk carinya pas pameran kaya di IIMS sekarang," tuturnya.

Untuk diketahui, pada ajang IIMS 2023 ini duo Xpander yakni New Xpander dan Xpander Cross, mendapatkan penawaran menarik.

Di IIMS kali ini, Mitsubishi Motors memberikan cicilan dengan bunga 0 persen selama dua tahun. Sementara uang muka atau down payment (DP) ringannya 10 persen. DP yang berikan mulai Rp20 juta.

Sedangkan kalau ingin cicilan ringan juga tersedia mulai dari Rp5 juta dengan tenor hingga 7 tahun pun ada.(erwin)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh