Innova Zenix Gasoline Expo dan Test Drive Digelar Auto2000 di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara

Jum'at, 24/02/2023 20:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – All New Kijang Innova Zenix merupakan mobil keluarga idaman yang begitu diminati.

Dengan kemampuan membawa penumpang hingga 7 orang, Medium MPV ini sangat menunjang mobilitas harian dan sesuai untuk kebutuhan mudik Lebaran sebentar lagi.

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 mengadakan Innova Zenix Gasoline Expo and Test Drive untuk AutoFamily yang ingin meminangnya.

Innova Zenix Gasoline Expo and Test Drive diadakan di Forum Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara pada 21 – 26 Februari  2023 sepanjang jam buka mall.

AutoFamily dapat melihat langsung Kijang Innova Zenix Gasoline, dan merasakan fitur-fitur kenyamanan terbaik yang dimilikinya, ditambah kesempatan test drive untuk merasakan performanya ketika dikendarai. Pengunjung akan dihibur oleh penyanyi Rani dan magician Adri Manan.

“Saat ini sedang ada event Indonesia International Motor Show di Kemayoran, jadi selain kami mengundang masyarakat untuk datang ke booth Toyota, kami juga menawarkan  program penjualan yang menarik di MKG 3, sehingga sambil datang ke mall bisa sekaligus menjajal test drive. Banyak pilihan tentunya untuk membuat AutoFamily smakin mudah dan nyaman untuk memiliki Innova Zenix,” kata Martin Djakasaputra Area Business Manager DKI Utara.

Selain di Jakarta Utara, Auto2000 juga mengadakan Auto2000 Test Drive Vaganza bagi pelanggan di kawasan Serpong dan sekitarnya, yang ingin memiliki Kijang Innova Zenix Gasoline.

Acara pameran dan test drive ini digelar di Auto2000 BSD City, Astra Biz Centre Comercial Park Barat Lot I. BSD City, 11, Tangerang, pada 25 – 26 Februari 2023 selama jam buka dealer.

Tidak hanya test drive, kedua pameran spesial ini juga berlimpah promo menguntungkan. Seperti Bunga 0%, Promo Cicilan Ringan Mobil Toyota Innova Gasoline dan promo lain yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Khusus di Auto2000 BSD City, ada hadiah langsung gratis asuransi 3 tahun, lomba foto berhadiah smartphone, serta hadiah menarik lainnya seperti LED TV, logam mulia, dan sepeda listrik. 

All New Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline terdiri atas pilihan tipe G CVT dan V CVT dengan dua opsi Non Premium Color dan Premium Color. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif, yakni antara Rp 419 Juta – Rp 470 Juta (OTR DKI Jakarta).

Sebagai tambahan informasi, AutoFamily bisa membelinya secara kredit, di mana down payment (DP) antara 20% – 70% dan tenor antara 12 – 60 bulan.

“Kami ingin memberikan kesempatan lebih luas kepada AutoFamily untuk melihat langsung dan melakukan test drive Kijang Innova Zenix Gasoline, khususnya bagi warga Jakarta. Tersedia berbagai program promo memikat dan peluang mendapatkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian di lokasi pameran. Catat tanggalnya, dan segera datang untuk memanfaatkan kesempatan membawa pulang Kijang Innova Zenix Gasoline dengan harga spesial,” jelas Riki Rusdiono, Senior Area Business Manager Auto2000 DKI Selatan-Tangerang-Serang & GSO. (hilary)

 

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh