Tampil Sporty dan Menggoda, MG 5 GT Berhasil Puncaki Penjualan Sedan di Indonesia

Minggu, 26/02/2023 00:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MG 5 GT dengan berkelir kuning menarik pengunjung di Hall A JIEXPO. Dikemas dalam tema Beyond Boundaries, mobil sedan itu tampil memikat dengan penambahan aksesori sehingga terlihat semakin sporty.

Saat ini setiap konsumen pun bisa memesan produk edisi spesial ini lengkap dengan roof garnish di sisi belakang atap mobil, spoiler di kap bagasi, serta body kit yang tersemat di sisi depan, samping, hingga belakang.

Menurut data internal MG, peminat MG 5 GT didominasi oleh anak muda yang terkesan dengan eksteriornya yang mentereng. Mobil itu punya suspensinya juga bisa diatur, sehingga akan sangat nyaman berkendara karena bisa disetel sesuai kebutuhan.

Marcel, seorang konsumen mengaku kepincut dengan MG5 GT karena sangat sporty dan mendukung life style yang ngetern saat ini. Hal itu membuatnya melakuakn SPK pada IIMS 2023 ini.

“Sejak tahun lalu saya sudah jatuh hati dengan MG 5 GT, karena bentuknya yang anak muda banget. Akhirnya hari ini resmi juga punya MG 5 GT,” kata Marcel sumringah.

Beberapa pecinta otomotif lainnya terkesan dengan sedan sporty itu karena eye-catching serta dibekali dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan. Selain itu, MG 5 GT adalah mobil yang value for money.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengaku puas dengan penjualan MG 5 GT yang terus meningkat dan terbukti memasuki 2023, MG 5 GT berhasil menempati posisi pertama penjualan di segmen sedan.

"Dengan mayoritas penggunanya yang berusia Milenial dan Gen Z, kami tidak heran sedan unggulan kami ini akhirnya bisa meraih pencapaian tersebut.” kata Arief

Menurutnya karakter sporty yang kuat sebagai jati diri, tampilan MG 5 GT ini memacu adrenalin, dan memberi sentuhan personal pada gaya, ditambah lagi desain 4-door coupé yang outstanding menarik minat kostumer.

MG 5 GT didesain secara cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris, dengan didasari oleh pilar kualitas Brit Dynamic. Desain eksterior mobil ini terasa sangat fresh, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga keempat rodanya.

mobil ini punya shark-hunting front face menjadi wajah baru pada desain MG. Digital flaming grille yang begitu macho sekaligus seksi berdiri terpisah dari garis lampu utama. Kehadirannya memperkuat sosok MG 5 GT sebagai kendaraan yang berenergi dan berkecepatan tinggi.

Ditambah detail side air inlet pada kedua sisinya, menambah performa aerodinamika untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin. Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya kian menonjolkan kesan coupé mewah pada mobil sporty ini.

Mobil semakin tampan dengan desain lampu depannya yang tajam yang sudah menggunakan LED projector, sementara lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw membuat sedan MG ini terasa semakin garang.

Di IIMS 2023,setiap pembelian MG 5 GT di IIMS 2023, konsumen dapat menikmati Beyond Boundaries Deals. Mulai dari Gratis V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp 5 juta, voucher tas Thule Rp 2 juta, serta installment 7 tahun dengan bunga 0% yang melengkapi layanan purna jual garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

MG bekerjasama dengan sejumlah mitra dealer, perusahaan pembiayaan, dan e-commerce, sehingga semakin mudah dijangkau masyarakat Indonesia di mana saja. Hadir di 16 titik dari Pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi.(erwin)

TERKINI
Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memuncaki Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas