Pameran IIMS 2023 : Hadir Sesuai Kebutuhan Konsumen, SUV Kompak Wuling Alves Mulai Menggoda

Minggu, 26/02/2023 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors kembali membawa produk barunya yakni Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Alves dengan desain ciamki dan fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya.

Layaknya Almaz, desain Alves pun terlihat macho.Datang dengan desain eksterior yang sleek dan stylish pecinta SUV kompak langsung terpukau dengan tampilan luarnya. Wajah tampangnya dibentuk dari paduan gril yang apik, Projector headlamp, DRL dan fog lamp yang membentuk wajah tampannya.

SUV ini juga memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting-edge.

Pada bagian belakang ada Lead Rear Lamp, AElectric Sunroof di atap dan Cutting-Edge Alloy Wheels yang menambah kesan istimewa kompak SUV tersebut.

Melongok ke bagia interior, Alves terlihat cukup mewah dengan lingkar kemudi yang dibalut kulit, jok dengan lapisan kulit sintetik, ketersediaan power outlet di baris kedua, tempat penyimpanan botol minuman dan kartu serta bagasi yang cukup luas untuk bepergian.

Berada di dalam Alves tak bakal membosankankan dan nyaman untuk pengemudi karena adanya head unit 10,25 inci yang terkoneksi internet untuk mengakses berbagai informasi kendaraan, Ada juga 4 Groovy speaker untuk kenyamanan menikmati musik. Selain itu ada sistem kamera parkir dengan Dynamic Trajectory.

Selain itu, Alves juga dibekali fitur pamungkas keamanana untuk perlindungan optimal pengguna yakni Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang membuat setiap momen berkendara lebih aman.

Untuk memaksimalkan setiap momen berkendara lebih praktis, Wuling juga menyematkan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command) layaknya pendahulunya Almaz.

Alves cukup legah untuk lima penumpang dengan keseluruhan dimensi panjang 4.365 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.640 mm. Secara keseluruhan dalam first previewing media pada 21 Februari lalu, Wuling Almaz yang diharga antara Rp209 juta hingga Rp285 juta pastinya akan menyita perhatian publik.

Hal ini senada dengan Roni, seorang member Wuling Club Indonesia (WLCI) yang mengapresiasi hadirnya Alves di IIMS yang tak kala menarik dari ALmaz yang punya fitur canggih dan bisa dianggap unggul dari mobil-mobil sekelkasnya

“Kami sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling di pameran IIMS 2023. Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” jelas Irianto saat jumpa pertama dengan Almaz.(erwin)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda