Undangan Chery OMODA 5 Weekend Experience, Rasakan Ada di Belakang Kemudi SUV Terkini

Minggu, 05/03/2023 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan “OMODA 5 Weekend Experience”. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 4-5 Maret 2023 ini akan bertempat di Oguri Cafe, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Selama dua hari, “OMODA 5 Weekend Experience” memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mempelajari inovasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh fitur-fitur OMODA 5, berkonsultasi dengan tenaga penjualan Chery, serta melakukan test drive.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh diler Chery di wilayah Jabodetabek dengan mengundang semua konsumen yang ingin melihat dan mengalami langsung berkendara dengan OMODA 5.

Pengunjung test drive yang terpikat dengan OMODA 5 dan ingin langsung melakukan SPK, maka PT CSI masih memberikan harga spesial bagi kedua tipe OMODA 5 yang ditawarkan. Harga untuk tipe RZ adalah sebesar Rp 398 juta, sementara untuk tipe Z sebesar Rp 328 juta. Harga spesial ini akan berlaku hingga 9 Maret 2023.

President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu mengatakan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang berjubel mengunjung oi OMODA 5 di pameran IIMS 2023, sehingga program ini melanjutkan rasa penasaran mereka.

"Kami sangat senang dan bersyukur melihat minat publik terhadap OMODA 5. Untuk itu, kami memutuskan untuk menyelenggarakan OMODA 5 Weekend Experience. Dengan acara ini kami berharap akan semakin banyak yang bisa mendapat kesempatan mendapatkan harga spesial pre-booking sebelum harga resminya kami umumkan dalam waktu dekat ini,” jelas Shawn Xu.

Kini, Chery sedang mempersiapkan diri untuk berpartisipasi pada Gaikindo Jakarta Auto Show (GJAW) 2023, pada 10-19 Maret di Jakarta Convention Center, GBK Senayan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan GJAW nanti, PT CSI akan mengumumkan harga resmi untuk OMODA 5. Harga resmi inilah yang akan berlaku selepas periode pre-booking.

OMODA 5 telah mendapatkan beberapa prestasi selama IIMS 2023 yang lalu, dan PT CSI ingin melanjutkan kesuksesan tersebut. Saat itu, OMODA 5 mendapatkan dua penghargaan IIMS Award 2023, yaitu untuk Most Favourite New Car Launch dan Most Tested Car Choice.

Tak hanya itu, secara internal, PT CSI juga mencatat pemesanan pre-booking OMODA 5 sebanyak hampir 500 unit dan test drive yang dilakukan oleh lebih dari 1.000 konsumen selama IIMS 2023 berlangsung.

Melihat semakin besarnya perhatian publik terhadap produk-produk Chery, maka PT CSI juga merasa perlu untuk memperkuat kehadirannya di ruang-ruang publik. Selain “OMODA 5 Weekend Experience”, saat ini OMODA 5 juga sedang dipamerkan di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, sampai tanggal 6 Maret 2023.(erwin)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata