Harga Chery OMODA 5 Akan Resmi Diumumkan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Rabu, 08/03/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Chery terus melanjutkan komitmennya pada pasar Indonesia dengan ikut aktif dalam pameran otomotif termasuk menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk pasar otomotif. Salah satunya adalah SUV futuristik OMADA 5.

Kali ini mereka akan kembali berkiprah di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, pada 10-19 Maret 2023 di booth AS3, Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Chery akan kembali membawa SUV ekslusifnya OMODA 5, produk SUV Crossover Premium terbaru Chery, akan hadir di Selama sepuluh hari di Senayan. Selain itu, ada juga TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, serta memberikan penawaran-penawaran menarik untuk semua pemesanan yang dilakukan.

Pada hari pertama GJAW 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI), rencananya akan mengumumkan harga resmi OMODA 5, tepatnya 10 Maret 2023 dan pemesanan akan tetap menggunakan harga pre-booking OMODA 5 RZ Rp398 juta dan OMODA 5 Z Rp 328 juta (OTR Jakarta).

“Pada pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, kami akan mengumumkan harga resmi dari OMODA 5 beserta informasi menarik lainnya. Sebelum pengumuman harga resmi, konsumen dapat melakukan pre-booking hingga 10 Maret 2023, tepatnya pukul 14:00 WIB atau sebelum kami umumkan harga baru,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Untuk berapa besaran harga baru OMODA 5, Shawn mengatakan bahwa harganya akan menarik. Sebab, mobil berjuluk ‘Coming for Future’ ini ditujukan bagi konsumen kawula muda atau mereka yang berjiwa muda.

Shawn menambahkan, bagi PT CSI keikutsertaan dalam GJAW 2023 menjadi semakin istimewa dengan diumumkannya harga resmi OMODA 5. Sebab, OMODA 5 sukses menjadi magnet baru di industri otomotif Indonesia.

Selama GJAW 2023 berlangsung, pengunjung bisa berkonsultasi dengan tenaga penjualan Chery untuk mempelajari seluruh keunggulan produk-produk Chery. Baik OMODA 5 yang futuristik, maupun TIGGO 7 Pro, dan TIGGO 8 Pro yang elegan. Nantinya, konsumen pun dapat mencoba mobil-mobil ini di area test drive.

"Kami ingin memberikan banyak kesempatan kepada konsumen otomotif Indonesia untuk dapat melihat langsung dengan produk-produk Chery. Oleh karena itu, kami memanfaatkan berbagai kesempatan potensial, seperti ajang-ajang pameran nasional seperti GJAW ini," tuturnya.(erwin)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah