Auto2000 Ahmad Yani Banjarbaru, Jaringan Pelayanan Toyota ke-281

Jum'at, 15/01/2016 01:32 WIB

mobilinanews - Terus menjaga prestasinya sebagai brand otomotif nomor satu di Tanah Air, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat jaringan pelayanannya di Kalimantan Selatan lewat kehadiran Auto2000 Ahmad Yani Banjarbaru, yang sekaligus merupakan outlet resmi ke-281 Toyota di seluruh Indonesia.

Perluasan jaringan penjualan Toyota di wilayah Kalimantan ini sebagai wujud komitmen Toyota untuk memelihara tingkat kepuasan pelanggan, yang menjadi salah satu kunci keberhasilan Toyota sampai saat ini hingga di masa depan nanti.

"Kualitas pelayanan menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yang dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience," sebut Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan pers, Rabu (13/1).

Selain itu, outlet ini juga diharapkan dapat memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah Banjarbaru melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah. Sepanjang 2015 lalu saja, total market otomotif di Kalimantan Selatan sudah mencapai lebih dari 15.000 unit, dengan penguasaan pangsa pasar Toyota sekitar 32,9 persen, sekaligus sebagai pemimpin pasar.

Auto2000 Ahmad Yani Banjarbaru dibangun di atas lahan seluas 31.008 m2 dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free, yang diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota. Di area bengkel terdapat fasilitas 20 stall, terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

"Berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) kami lakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka. Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, serta layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” tutup President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui.

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla