Simplicity, Tren Car Audio Yang Tengah Diminati

Jum'at, 15/01/2016 16:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagaimana tren audio car sekarang? Seiring dengan kemajuan teknologi juga mengalami perubahan.

"Sekarang trennya lebih simplicity. Lebih praktis. Kalau dulu harus menyiapin amplifier sendiri, box lalu kabel-kabel. Sekarang sudah dalam satu kemasan jadi dan compact," ujar Aming Roma kepadaany mobilinanews.

Pemegang merek Performa dan importir beberapa audi car merek Amerika dan Eropa ini pun sudah mengantisipasi perkembangan yang pesat ini.

Caranya dengan menyiapkan produk car audio simplicity yang lagi digemari masyarakat. "Tapi bukan berarti ilmu soal audio car yang saya pelajari dari SMA nggak terpakai. Justru ilmu itu tetap menjadi dasar pengetahuan yang baik untuk mengetahui audio yang baik," ujar tokoh audio senior ini.

Begitu pun menurut Aming, peminat car audio bermerek terkenal dari luar negeri seperti Rockford, Morel dan Helix masih banyak.

"Saya juga heran ternyata masih banyak penggemar merek branded itu. Malah melihat trennya makin bertambah," ungkap pria 46 tahun ini.

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi OMODA E5, Bukti Keseriusan di Industri EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition