Wuling Air ev Jadi Amunisi untuk Pikat Pengunjung GJAW 2023

Senin, 13/03/2023 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keikutsertaan Wuling Motors di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang digelar pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, masih menjadi sarana untuk memikat masyarakat terhadap mobil listrik.

Dalam pameran tersebut, Wuling memboyong Air ev, mobil listrik mungil yang kini berhasil menyedot perhatian masyarakat dan berbondong-bondong meminangnya.

Tidak hanya menampilkan ikon baru elektrifikasi tersebut, kehadiran Wuling Air ev di GJAW 2023 juga turut menghadirkan banyak keuntungan bagi pemiliknya.

Salah satu benefit yang akan didapatkan adalah perihal biaya kepemilikan terjangkau, seperti perawatan berkala di mana sampai dengan 100 ribu kilometer hanya mengeluarkan dana senilai Rp3,9 jutaan saja.

"Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema 'Experience All At Once'," jelas Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Mereka yang kepincut dengan model ini pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, di mana dalam pemasarannya Wuling Air ev ditawarkan dalam dua varian yakni Standard Range (dengan daya jelajah hingga 200 kilometer) dan Long Range (dengan daya jelajah hingga 300 kilometer).

Bicara fitur yang disematkan, model ini telah dibekali dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Lewat kehadiran teknologi tersebut, bisa dikatakan mampu mengakomodir segala kebutuhan konsumen.

Demi memudahkan calon konsumen yang ingin meminang mobil listrik tersebut, selama pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 pabrikan tersebut menyodorkan program penjualan menarik di mana setiap transaksi yang dilakukan, calon konsumen berhak untuk mendapatkan special lucky dip yang terdiri dari beberapa hadiah antara lain emas 10 gram, Redmi Pad, Mi Band 7, serta uang elektronik dengan nilai hingga Rp500 ribu.

“Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” tambah Dian.

Bahkan, bagi pengunjung yang belum sempat merasakan sensasi berkendara mobil listrik tersebut, dapat memanfaatkan kegiatan test drive yang dihadirkan oleh penyelenggara di area yang telah disiapkan.

“Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan,” sambungnya.

Tidak hanya itu, setiap konsumen juga akan mendapatkan layanan bebas khawatir di mana setiap unit yang ditawarkan sudah meliputi garansi baterai selama delapan tahun atau 120 ribu kilometer dan garansi mobil tiga tahun atau 100 ribu kilometer, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp2.000.000. Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5.000.000.

Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching. Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya. (sya)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag