Mercedes-Benz E Class Tampil Stylish Dengan Ring 20

Jum'at, 15/01/2016 23:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memang mengasikan punya mobil mewah sekelas Mercy, apalagi bila diberikan sentuhan modifikasi. Seperti yang dirasakan Dani Chairumi dengan sosok Mercedes-Benz W211 E Class yang menjadi besutan harian.

Meski dapat dihitung dengan jari bagian mana saja yang diberi sentuhan modifikasi, namun  sedan bongsor  berkelir silver ini semakin sedap dipandang.

“Konsep modifkasinya simple elegant. Inti dari proses modifikasi ini adalah bagaimana agar bisa tampil lebih elegant dengan tetap terkesan ceper,“ tukas Dani kepada mobilinanews saat foto session beberapa hari lalu.

Guna menghadirkan kesan ceper, Dani menyempurnakan sistem kaki-kaki mulai dari pergantian per hingga pemilihan pelek Work VS berdiameter 20 inci.

Kemudian pelek celong berlapis chrome itu  dibalut   ban tipis rancangan Achilles  yang dimensinya sengaja dibedakan.
“Buat bagian depan saya pakai ban dengan ukuran  235/30 dan belakangnya pakai 255/30,” jelasnya.

Sedangkan untuk mempermanis tampilan depan terutama bagian bumper agar terkesan lain dipilih bumper full set add on rancangan Wald.  

Aura kemewahan juga dihadirkan lewat tampilan headlamp versi facelift lantas  dibenamkan bohlam HID 55 watt berlebel Provision.  

“Untuk ke depannya gue punya  rencana  membangun interior dengan audio beraliran SQ juga penyempurnaan eksterior. Tapi tetap  berkiblat pada konsep modifikasi elegant,” tutup pria yang tinggal di bilangan Jati Bening, Bekasi.

Namun amat disayangkan, Dani tidak mau menyebutkan bengkel modifikasi yang dipercayakannya selama ini serta berapa banyak kocek yang telah dirogoh.

Oke deh bro….semoga segera terwujud ya…(Teks dan foto Yacob)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag