New KLX 150SM yang Garang Resmi Diluncurkan Kawasaki Sebagai Amunisi Supermoto

Jum'at, 17/03/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai pioneer di berbagai segmen motor sport di Indonesia, PT. Kawasaki Motor Indonesia dengan bangga meluncurkan varian lanjutan dari KLX series dengan kapasitas mesin 150 cc dengan brand KLX150SM di Jakarta, Rabu (16/3).

Prosesi launching dilakukan di Kawasaki-Abdul Muis, sebuah flagship showroom dengan display seluruh varian motor Kawasaki. Motor ini menjadi amunisi baru Kawasaki dalam percaturan supermoto di pasar Tanah Air.

Dengan konsep The Real Supermoto Model in Indonesia, kami menyediakan varian ini agar menjadi opsi bagi para pencinta kendaraan roda dua yang siap menghadapi berbagai macam medan.
Dengan mengusung tema multi purpose concept varian New KLX150SM ini menggunakan rangka dan mesin yang terbukti tangguh dikelasnya.

Dengan pembaharuan di beberapa fitur, New KLX150SM 2024 model year tampil lebih tajam, agresif dan sporty. New KLX150SM memiliki 2 varian tipe, yaitu tipe standar dan tipe Special Edition.

Versi standar dengan warna Firecracker Red/Ebony dan versi Special Edition dengan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony, menunjang kaum milenial yang catchy dan stylish.

New KLX150SM 2024 model year dilengkapi dengan ban depan dan belakang ukuran 17-inci. Fitur-fitur yang membuat tampilan New KLX150SM 2024 model year berbeda dari model sebelumnya diantaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga.

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia.”, ucap Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi di Jakarta.

Fitur baru yang menonjol adalah Panel Instrumen yang dikembangkan secara instrumentasi digital dengan visibilitas yang sangat baik dan desain berbeda dari sebelumnya. Di desain full digital yang dapat dibaca agar memperjelas customer dalam mengetahui setiap informasi.

Lampu depan full LED sudah dapat dinikmati pecinta trail khususnya motor terbaru 2024 model year. Di desain dengan penerangan yang ramah bagi pengendara, sehingga mampu menerobos jalanan gelap pada malam hari.

Ia menggunakan suspensi baru dengan jarak ayun suspensi depan yang ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan handling & bermanuver yang lebih baik dan ban On Road yang berdiameter 17 inch.

New KLX150SM 24 model year mulai didistribusikan pada pertengahan bulan Maret 2023. Untuk itu, pecinta motor bergaya Motard di tanah air untuk menghubungi dan memesan langsung motor terbaru ini di dealer terdekat Anda.

New KLX150SM dibanderol dengan harga Rp36,9 juta dan untuk New KLX150SM SE dihargai Rp39.5 OTR JADETABEKSER. Motor ini akan menjadi penantang serius bagi motor Yamaha dan Honda disegmen yang sama.(erwin)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia