Cara Pintar Beli Honda Di Summarecon Mall Bekasi

Sabtu, 16/01/2016 02:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta angka penjualan, Honda Jakarta Center (HJC) menggelar program promo bertajuk Smart Buy Honda (SBH)

SBH merupakan cara pintar membeli Mobil Honda dan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi mulai 11-17 Januari, ditujukan guna memberikan kemudahan dalam memilih produk terbaik line up Honda yang terdisplay di salah satu mall ternama di bilangan Bekasi.

Promo berlipat yang ditawarkan oleh HJC salah satunya adalah program cicilan ringan mulai 1,5 jutaan dari mobil-mobil terbaik Honda, mulai dari Mobilio, All New Jazz hingga All New CRV.

Ingin merasakan keuntungan berlipat seperti yang ditawarkan HJC? Adakah keistimewaan lain dari gelaran SBH? Tunggu info detailnya di mobilinanews atau segera saja sambangi Summarecon Mall Bekasi.

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!