Chery Omoda 5 Dilengkapi Acoustic Glass, Untuk Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Jum'at, 17/03/2023 01:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - OMODA 5, SUV Crossover Premium dari Chery dilengkapi dengan Acoustic Glass yang dapat menyerap dan menahan getaran dan kebisingan dari luar mobil.

Dengan kemampuan mengurangi hingga 90% getaran dan kebisingan dibanding kaca biasa, Acoustic Glass yang hadir pada OMODA 5 tipe RZ akan memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang di dalam kabin.

Acoustic Glass pada OMODA 5 adalah cara Chery menghadirkan rasa premium yang fungsional melalui material yang berkualitas tinggi.

“Kami menciptakan OMODA 5 dengan sangat detail dan memperhatikan dari segala aspek, seperti keamanan dan kenyamanan berkendara. Acoustic Glass yang kami sematkan pada OMODA 5 tipe RZ ini menawarkan berbagai manfaat bagi kenyamanan dan keselamatan. Penggunaan acoustic glass dapat mengurangi kebisingan dan melindungi penumpang dari pecahan kaca apabila terjadi benturan keras. ” papar Shawn Xu , President PT Chery Sales Indonesia.

Acoustic Glass Mendukung Mood Berkendara
Acoustic Glass milik OMODA 5 terbuat dari dua lapis kaca dengan lapisan diantaranya yang berfungsi untuk menyerap getaran dan kebisingan, sehingga mengurangi ketidaknyamanan bagi pengemudi dan penumpang di dalam mobil.

Acoustic Glass efektif dalam meredam kebisingan dari suara di luar kabin, seperti klakson dan sirine, agar pengemudi tetap waspada terhadap lingkungan luar.

Selain kebisingan, Acoustic Glass juga mampu menahan panas sehingga menciptakan suhu di dalam kabin yang konstan dan nyaman.

Dengan semua kelebihan ini, penumpang akan merasakan ketenangan dan kenyamanan saat berkendara sekalipun dalam kondisi lalu lintas padat. Dengan kondisi yang lebih tenang dan nyaman di dalam kabin, pengemudi akan mampu meningkatkan suasana hati dan konsentrasi berkendara yang lebih baik.

Acoustic Glass Mendukung Keselamatan Berkendara

Acoustic Glass, pada kaca baris pertama menjadi salah satu pendukung keselamatan dari kemungkinan kaca pecah akibat benturan kencang.

Lapisan vinil akustik secara efektif melindungi penumpang dari pecahan kaca ini dengan menciptakan penghalang tipis namun kokoh yang melindungi pecahan kaca agar tidak jatuh ke dalam.

OMODA 5 memberikan kenyamanan dan kemewahan berkendara bagi orang-orang berjiwa muda yang menginginkan gaya hidup aktif, dinamis, dengan dukungan teknologi tinggi, serta fashionable.

Hingga 19 Maret 2023 nanti, OMODA 5 dapat dijumpai langsung pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023.

Pengunjung GJAW 2023 dapat langsung melakukan pemesanan OMODA 5 yang ditawarkan dengan dua tipe. Tipe RZ ditawarkan dengan harga Rp 399.800.000 dan tipe Z dengan harga Rp 329.800.000.

Keduanya untuk OTR Jakarta. Acoustic Glass pada OMODA 5, hanya tersedia pada varian RZ. (budsan) 


 

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!