Maksimalkan Inovasi Komunikasi, PR FIFGroup Sabet Penghargaan Bergengsi

Senin, 20/03/2023 05:08 WIB

mobilinanews (Bali) - PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dalam gelaran PR Indonesia Awards (PRIA) 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada FIFGROUP dalam acara awarding “The 8th PR Indonesia Awards” di Denpasar, Bali, Jumat (17/3), kepada perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan keberhasilan dalam penerapan berbagai kegiatan komunikasi dan aktivitas public relations.

Founder & Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia dan Sekjen Serikat Perusahaan Pers Pusat, Asmono Wikan mengatakan apresiasi ini akan memacu perusahaan untuk terus meningkatkan komunikasiya yang baik dalam melayani publik

“Terdapat ratusan korporasi, kementerian, lembaga, serta pemerintah daerah yang turut berpartisipasi dan berkompetisi pada ajang PRIA 2023. Ini merupakan suatu hal yang membanggakan, karena menjadi indikasi bahwa peranan komunikasi dan public relations menjadi hal yang sangat penting di dalam setiap entitas,” kata Wikan di Bali.

Pada kesempatan itu, PT Federal International Finance meraih penghargaan pada empat kategori yang dipertandingkan pada PRIA 2023, yaitu Bronze Winner pada kategori Manajemen Krisis-Krisis & Pasca Krisis, Gold Winner pada Program PR, Corporate PR, Media Literacy “DEBT COLLECTOR”, Silver Winner pada Program PR dan beberapa lainnya.

Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri mengatakan apresiasi dang rasa syukurnya karena kepercayaan yang diberikan masyarajat kepada mereka melalui PR Indonesia.

“Terima kasih kepada PR Indonesia dan seluruh tim dewan juri atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai perusahaan yang dinilai mampu dalam melaksanakan dan memberikan performance terbaik terutama dalam kegiatan-kegiatan komunikasi, serta aktivitas- aktivitas public relations,” tuturnya.

Esther juga menambahkan penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, mengingat bahwa disrupsi teknologi yang melesat signifikan cukup menjadi suatu tantangan dalam terlaksananya berbagai kegiatan public relations yang dilakukan.

"Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar terus dapat memberikan yang terbaik serta mempertahankan kinerja,” ujarnya.

Ajang yang tahun ini memasuki tahun kedelapan itu juga telah menjelma menjadi salah satu barometer unjuk kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi/instansi. Tahun ini, The 8th PRIA mengusung tema sentral, “Komunikasi untuk Peradaban Negeri”.(erwin)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda