Market Share Bagus Honda Jakarta Center Sambangi Bekasi

Sabtu, 16/01/2016 18:56 WIB

Mobilinanews (Bekasi) - Selaku diler utama wilayah Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC) mengadakan pameran di awal tahun dengan tema "Honda Smart Buy". Rangkaian yang dimulai dari The Forum Summarecon Mal Bekasi ini berlangsung dari tanggal 11-17 Januari 2016.

"Pada kesempatan ini, HJC menyambangi Kota Bekasi karena Kota satelit ini mempunyai prospek market share yang bagus. Tak hanya memamerkan mobil-mobil saja, tapi kita juga memberikan suguhan hiburan musik dan games untuk para pengunjung," buka Daya Hansten, selaku Ast. Marketing Manager HJC.

HJC juga mewujudkan keinginan masyarakat kota Bekasi yang telah lama menunggu untuk melihat Honda BR-V secara langsung. Selain itu, HJC memberikan promo menarik yang diberikan untuk pembelian unit tertentu di awal tahun 2016.

"Kita ingin memberikan kemudahan untuk para konsumen jika ingin membeli mobil Honda. Seperti TDp mulai dari 10 juta, bunga 0% hingga 2 tahun, free insurance hingga 3 tahun serta cicilan ringan mulai dari 1,5 juta khusus pembelian All New Jazz, Mobilio & CR-V," Daya Hansten.

Sebagai informasi, rangkaian acara dari HJC ini tidak hanya di Kota Bekasi saja, nantinya pameran ini akan menyambangi Gandaria City pada tanggal 20-24 Januari dan di Kota Cassablanlnaca pada 27-31 januari 2016. (Teks dan foto MiZ)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar