Asuransi Astra Luncurkan Situs GoMitra.com

Minggu, 17/01/2016 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak terasa Mitra Garda Oto telah memasuki usia 10 tahun. Mitra Garda Oto adalah jaringan distribusi pemasaran asuransi mobil Garda Oto dari Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak tahun 2006.

Untuk merayakannya, Asuransi Astra meluncurkan kembali situs gomitra.com yang berlangsung bersamaan dengan acara Victory Parade Mitra Garda Oto 2016 di Jakarta, Rabu lalu (13/1).
 
Situs gomitra.com hadir dengan tampilan lebih modern, dinamis, serta tambahan beberapa fitur-fitur baru untuk memudahkan para penggunanya yang mengadopsi teknologi komputasi bergerak (Mobile Friendly). Tidak hanya diakses oleh para Mitra Garda Oto, namun juga kalangan umum untuk mendapatkan informasi seputar aktivitas maupun sistem Program Mitra Garda Oto itu sendiri.

“Ini adalah salah satu bukti komitmen inovasi tanpa henti kami untuk mewujudkan visi `Peace of Mind` sekaligus apresiasi kepada para Mitra Garda Oto. Peremajaan situs gomitra.com dengan semua fiturnya merupakan jawaban kami untuk beradaptasi menghadapi era digital, Mobile Technology,” sebut Santosa, CEO Asuransi Astra saat peluncuran gomitra.com.
 
Sementara dalam acara Victory Parade Mitra Garda Oto 2016, Asuransi Astra juga mengumumkan "Agent of The Decade" di samping beberapa penghargaan lainnya seperti Club of Fame, Club of Personal Challenge, dan International Top Circle yang para pemenangnya mendapat penghargaan dalam bentuk perjalanan wisata ke Jepang.

Selamat kepada pemenang....
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda