Ultah IMI ke-117 Diperingati IMI Jawa Tengah Dengan Nyekar ke Makam Mantan Ketua Pengprov IMI dan Tumpengan

Senin, 27/03/2023 15:08 WIB

mobilinanews (Solo) - Rangkaian acara ulang tahun Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang ke-117 hari ini juga diperingati IMI Provinsi Jawa Tengah.

Acara diawali dengan nyekar ke makam tokoh dan mantan Ketua IMI Provinsi Jawa Tengah yaitu alm. Goenadi, alm. Oedjolowo, alm. Wing Wibisono dan alm. Pudyastomo di Semarang.

Kegiatan nyekar dipimpin Deddy Satria Budiman selaku Ketua Harian IMI Jawa Tengah bersama beberapa pengurus yang berasal dari Semarang dan sekitarnya.

Selanjutnya, mereka menuju ke kota Solo yang ditempuh sekitar 2 jam, untuk melakukan "tumpengan 117 tahun IMI" di kediaman Theo Fardholy, salah satu pengurus IMI Jawa Tengah lainnya.

Rencananya, acara tumpengan 117 tahun IMI akan dihadiri Frits Yohanes selaku Ketua IMI Provinsi Jawa Tengah bersama dengan pengurus lainnya.

Selain tumpengan, juga dilangsungkan kontemplasi para tokoh otomotif Jawa Tengah terkait perjalanan sejarah lahirnya IMI yang memang di Jawa Tengah.

Tepatnya di kota Semarang yang pada 27 Maret 1906, dengan nama Javache Motor Club.

Dirgahayu IMI, semoga semakin jaya dan  bermanfaat bagi orang banyak. (budsan)


.

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern