Stok Unit Memadai, Saatnya Mudik Lebaran 2023 Bersama Peugeot

Senin, 03/04/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebentar lagi musim mudik lebaran tahun 2023 tiba. Tidak lengkap rasanya pada mudik kali ini jika tidak memiliki kendaraan bersama keluarga untuk bersilahturahmi ke handai taulan.

Sederet pabrikan menyodorkan mobil pilihan terbaik untuk momen liburan mudik. Tidak terkecuali Astra Peugeot.

Apalagi line up Premium Peugeot SUV, 3008, 5008 dan 2008,  dikenal tangguh dalam menjelajah jalan. Sosoknya terbilang bila digunakan sebagai transporter untuk perjalanan jauh.

Selain ketangguhan, ketersediaan SUV premium ini lengkap dengan semua varian lineupnya. Sehingga konsumen lebih leluasa memilih SUV premium sesuai keinginannya. Pilihan konsumen SUV premium 5-seater hingga 7-seater tersedia plus bagasi penyimpanan yang memadai. Belum lagi berbagai promo yang ditawarkan.  

Sejalan dengan itu, Astra Peugeot juga menawarkan rated 0% hingga 3 tahun dengan menggandeng Astra Credit Company (ACC) dan program menarik lainnya. Jelas tawaran menarik di saat momen mudik seperti sekarang ini. 

Hadirnya New Peugeot 2008 Allure, 3008 & 5008 Allure dan Active ini dapat menemani saat mudik Hari Raya Idul Fitri lebaran 1444 Hijriah. Dengan berbagai kenyaman serta keamanan yang sudah pasti dirasakan dalam berkendara SUV premium Eropa ini.

“Lengkap produk line up Peugeot SUV ini, dengan ketersediaan stock unit. Konsumen dapat memilih mobil kesayangannya dengan berbagai pilihan yang ditawarkan,” ujar Fredy Jeo Sales Head of Astra Peugeot.

Beragam fitur safety serta kenyamanan yang ditawarkan pada line up Peugeot sesuai dengan kebutuhan dari konsumen.

Fitur penunjang saat mudik menjadi kelengkapan standar SUV Peugeot seperti Electronic Stability Program (ESP) juga Advanced Grip Control (AGC), Driver Attention Warning, Lane Keep Assist, Automatic Headlamp Dipping, Automatic Wiping dan lainnya.

Selain itu, konsumen dapat merasakan peace of mind dalam membeli mobil Peugeot ini. Konsumen mendapatkan free service sampai 5 tahun (exc. 2008), warranty 5 tahun (3008 & 5008 varian Allure), Emergency Road Assistance 24 jam, Home Service, Pickup Service.

Silahkan berkunjung ke showroom Astra Peugeot Sunter, Cilandak, BSD, Solo, dan Surabaya. (hilary)

 

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei