Berbarengan ROTR 2023, Rescue IMI DKI Jakarta Adakan Giat Donor Darah Untuk Palang Merah Indonesia

Senin, 03/04/2023 11:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Minggu , 2 April 2023, IMI DKI Jakarta menyelenggarakan salah satu kegiatan yang Rescue IMI DKI canangkan bulan lalu yaitu Donor Darah di PMI DKI Jakarta.

Begitu besar antusiasme dan support relawan sehingga Donor Darah kali ini diikuti oleh 50 relawan lebih yang tergabung di dalam Rescue IMI DKI.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Anondo Eko selaku Ketua IMI DKI Jakarta. Tidak ketinggalan Kepala Bidang Mobilitas, Herry pun ikut serta dalam kegiatan ini.

“Kami mengapresiasi atas kinerja Rescue IMI DKI yang terus konsisten dalam menggaungkan semangat Relawan dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini," ungkap Anondo Eko dalam sambutannya.

Selanjutnya, Rescue IMI DKI juga bersiap melaksanakan giat Ramadhan seperti akan diadakannya kegiatan Posko Lebaran yang bertema Mudik Bareng Relawan.

“Kita terus sinergi menjadi garda terdepan untuk terus berjuang bersama relawan dalam mensosialisasikan semangat kemanusiaan,” terang Ketua Rescue IMI DKI Ivan Gustian.

Beberapa kegiatan lain juga sudah menjadi wacana yang rescue IMI DKI akan realisasikan dalam waktu dekat ini.

Harapannya semoga ruh kerelawanan dari setiap anggota menjadi lebih tersalurkan dengan penuh tanggungjawab dan tanpa pamrih.

"Karena pada hakikatnya jiwa relawan harus terus dilatih dan juga dikembangankan dalam wadah yang tepat seperti Rescue IMI DKI," pungkas Anondo Eko. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag