Vespa Primavera Color Vibe Meluncur ke Pasar Skuter Indonesia, Tampil Stylish dan Menggoda!

Rabu, 05/04/2023 00:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia kembali melakukan inovsi produk dengan meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe di Jakarta, Selasa (4/4). Motor ini akan menandai kehadiran prosuk baru lainnya yang akan dihadirkan Piaggio untuk pasar Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan di Milan Motorcycle Show pada tahun 1967, Vespa Primavera menjadi ikon gaya hidup populer dengan karakter dan desain timeless yang terus bertahan hingga kini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vespa Primavera Limited Editions juga telah terbukti sukses besar, seperti saat diluncurkannya Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan beberapa contoh lainnya.

Melalui Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, produk Piaggio tampil lebih berwarna dan berani, sehingga menjadikannya milestone baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan Piaggio terus melakukan inovasi produk sesuai dengan perkembangan. Namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya.

Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas," kata Marco Noto La Diega saat peluncuran produk baru Vespa itu.

Nuansa Style dan Eksentrik

Motor anyar itu mendapatkan tampilan premium dan stylish, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik. Motor ini diklaim dapat menjadi partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru.

Vespa Primavera Color Vibe merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. Model ini memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Menariknya ia mendapatkan skema kombinasi dua warna yang unik. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras.

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan nuansa ceria dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa. Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan.

Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan. Tema ini memberikan sebuah cita rasa khusus bagi para penggemar Primavera di Tanah Air.

Tampil Sporty

Kontras mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe.

Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

Motor ini dilengkapi merchandise keren dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru. Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa yang stylish, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

Tampil mengesankan dan ekslusif dengan ragam pembaruan yang memberikan warna baru pada pecinta motor Vespa, Primavera Color Vibe dibanderol Rp 60 juta on the road Jadetabek.(erwin)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok