GT Radial Berkolaborasi Dengan Daihatsu Gelar Ramadhan Event Ngabubu-Race 2023

Minggu, 09/04/2023 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ngabubu-Race Seru bersama All New Astra Daihatsu Alya dilangsungkan pada Minggu (9/4/2023) diikuti 21 official clubs yang disupport oleh GT Radial

Konsep acara : Amazing Race, untuk merasakan sensasi dan karakter berkendara dengan All New Ayla untuk keseharian yakni shopping center, cafe serta fast foot restaurant.

Disedaiakan 2 unit kendaraan All New Astra Daihatsu Ayla yang bisa digunakan untuk experience Ayla, dengan 1 mobil diisi 4 orang terdiri-dari 3 laki-laki dan 1 wanita.

Total acara akan diikuti 84 orang dengan 21 kendaraan masing-masing ada yang bertugas sebagai driver, co-driver, camera man dan team players. 

21 Daihatsu Official Club yang mengikuti acara ini diantaranya AXIC, Sirionity, Daihatsu Ayla Indonesia, Sigra Club Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia serta Teruci. 

"Event ini merupakan event Amazing Race kedua kalinya yang diselenggarakan Astra Daihatsu Motor dan GT Radial sebagai partner OEM Daihatsu, yang kembali mensupport kegiatan ini sekaligus meningkatkan awarnes kepada para komunitas Daihatsu," ujar Bayu Putra Kesuma, Sub-Dept Head Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. 

"Acara ini juga sekaligus mengedukasi para peserta tentang produk GT Radial, Sales Service kami, TireZone, dan juga edukasi tentang Safety Driving, di mana provider Safety Driving dipropose oleh GT Radial melalui SDCI yang dikomandani Om Sony Susmana," pungkas Bayu Putra. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag