Profil Rumah Modifikasi : Eagle Modified Specialist Custom Di Jakarta Utara

Senin, 18/01/2016 09:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi pehobi modifikasi, nama Eagle Modified Custom Specialist Design sudah tidak asing lagi. Banyak sudah prestasi yang diukir lewat ide kreativitas dalam mengkastem mobil.

Sehingga pantas jika bengkel yang bermarkas di bilangan Pluit, Jakarta Utara itu menjadi salah satu referensi dalam memilih untuk modifikasi mobil terbaik.

Eagle Modified Custom Specialist Design dikomandani  kakak- beradik, Kenny Lie dan Kevin Lie telah eksis selama 5 tahun lebih dalam mengemban usahanya itu.

Berbekal motto ‘your satisfaction your pride’,  segala pengerjaan akan digarap semaksimal mungkin sesuai dengan harapan pelanggan secara detail dan rapi.

“Kami siap melayani segala pekerjaan mulai dari penggarapan eksterior, interior, mesin, kaki-kaki bahkan audio hingga motorized system. Tergantung konsumen maunya apa aja kami siap,” buka Kevin kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Kevin menjelaskan, kalau bengkelnya tidak hanya sebatas melayani pengerjaan modifikasi saja. Tapi juga menyediakan berbagai macam komponen after market yang dibutuhkan konsumen.

Pada ajang Road Show HIN 2015 lalu, mobil hasil kreasi Kenny dan Kevin yaitu Mitsubhisi Galant ‘Api’ berhasil menyabet gelar King Nominne.

Dan masih banyak lagi prestasi gemilang yang diraih  Eagle Modified dalam beberapa ajang kontes modifikasi yang pernah diikuti.

Bagi yang punya rencana ingin mendandani besutannya atau sekedar konsultasi silahkan kunjungi rumah modifikasi bermarkas di area parkir Apartemen Laguna, Pluit, Jakarta Utara, HP 0815 -1176 0006, Pin Bbm 24DBD174. (Teks/Foto Yacob)

eag

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern