Yamaha Aerox 125 LC Legenda Skutik Eropa Terlahir di Indonesia

Senin, 18/01/2016 11:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Resmi sudah Yamaha Aerox 125 LC diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ini merupakan legenda skutik Eropa terlahir di Indonesia dan resmi dipublish di Sirkuit Sentul International, Bogor, Senin  (18/1) pagi.

Mengusung tagline Life Is A Race sejalan dengan teknologi yang diterapkan. Menggunakan mesin 4-Stroke 125cc Liquid Cooled (LC) mampu menghasilkan daya maksimum 8,4k W (11,2PS) per 9000 rpm. Selain itu desain yang dinamis dapat memberikan kekuatan lain dari segi handling dan manuver.

"Aerox 125 LC mengedepankan gaya balap, performa terbaik dan lincah berkendara. Teknologi LC mampu membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin maksimal dan mengusung semangat teknologi MotoGP," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM kepada mobilinanews.

Ditambahkannya, di Eropa nama skutik ini sudah melegenda dan bahkan menjadi official paddock bike bagi pebalap MotoGP dari tim Yamaha. Dan launching di Sentul ini merupakan yang pertama di dunia.

Yamaha Aerox 125 LC yang terlahir dengan 3 varian warna Racing Blue, Champion Matt Grey dan Light Speed White dibuka dengan harga Rp 18,2 juta (OTR).

Tertarik memiliki kasta tertinggi Aerox? Segera saja sambangi dealer Yamaha terdekat di kota Anda! (Teks/Foto Aditya Oka).

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh