TVS Apache RTR200 Siap Ramaikan Motorsport Di Indonesia

Senin, 18/01/2016 20:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah ramai menjadi perbincangan, akhirnya ada kabar baik mengenai TVS Apache RTR 200. Motor sport tersebut beberapa hari lagi akan hadir di Indonesia dan India.

Dalam undangan yang diterima redaksi mobilinanews dan motorinanews dari PT TVS Motor Company Indonesia menyebutkan motor tersebut akan menggunakan mesin baru.

Media online rushlane.com mengatakan TVS Apache RTR200 lebih terlihat berotot dengan terinspirasi konsep dari Draken. Foto-foto detailnya pun sudah mulai banyak terlihat di berbagai media.

Desain lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED, spedometer full digital dan lekukan bodi yang masih mengunakan gaya streetfighter. Terlihat lebih sporty dengan model jok terpisah dan sudah menggunakan cakram untuk bagian roda belakang.

Bericara mengenai spesifikasinya, TVS Apache RTR200 akan dipersenjatai mesin satu-silinder dengan transmisi 5-speed yang mampu menghentakkan tenaga 20,23 hp pada 8.500 rpm dan torsi 18,1 NM pada 7000 rpm.

Kehadiran Apache RTR 200 membuat ramai persaingan motor sport di Indonesia. Kita tunggu saja bagaimana kemampuan motor asal India ini. (Teks MiZ)

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024