Warna Baru New Peugeot 2008, Amazonite Grey Hadir Untuk Pelanggan Setia

Rabu, 19/04/2023 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perihal warna unit, Astra Peugeot sangat memperhatikan elemen ini untuk konsumen di Tanah Air. Ada sederet warna pilihan yang menjadi pertimbangan.

Kali ini, New Peugeot 2008 mendapat tambahan warna baru. SUV kompak premium mendapat warna baru, Amazonite Grey untuk konsumen di Indonesia.

Bila sebelumnya, hanya tiga warna pilihan sebagai standar yakni hitam (Nera Black), putih (Pearly White) dan oranye (Fusion Orange).

Jelas kehadiran kelir baru, Amazonite Grey menjadi opsi pilihan konsumen lebih banyak.

Setidaknya, menjadi alternatif pilihan di samping warna ikonik, Fusion Orange pada sosok New Peugeot 2008 di pasar di Indonesia.

 Amanonite Grey begitu istimewa. Astra Peugeot hanya mendatangkan warna spesial ini sebanyak 6 unit saja. Bisa dibilang, New Peugeot 2008 berkelir Amazonite Grey bakal menjadi pilihan konsumen lokal.

“Warna spesial, Amazonite Grey menggenapkan 4 pilihan warna untuk New Peugeot 2008 Allure. Kami berharap respons dari konsumen. Hal ini memberikan banyak pilihan untuk konsumen di Tanah Air,” tukas Fadjar Tjendikia, Head Of Marketing & Finance Astra Peugeot. (hilary)

 

 

 

 

 

 

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2