Mudik Nyaman Bareng Keluarga Dengan Kendaraan 5 Seater Premium Chery TIGGO 7 Pro

Jum'at, 21/04/2023 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mudik Lebaran kali ini akan sangat berkesan bagi para Chery Family. Dengan TIGGO 7 Pro, sebuah premium medium SUV yang fashionable, pengalaman nyaman dan menyenangkan bisa dirasakan oleh pengendara dan penumpang.

TIGGO 7 Pro, akan menjadi sahabat yang bisa diandalkan selama perjalanan panjang menyusuri liku-liku jalan hingga sampai tujuan. kapasitas 5-seater dan bagasi sebesar 475 liter, sangat tepat untuk Chery Family dengan jumlah keluarga kecil, namun tetap ingin merasa nyaman dan leluasa saat dalam perjalanan.

Dalam perjalanan mudik kali ini, TIGGO 7 PRO menunjukkan performa dan keunggulannya  dalam menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan yang berbeda.

Sistem suspensi yang baik dan mesin yang tangguh membuat berkendara dengan TIGGO 7 PRO semakin nyaman dan menyenangkan.

TIGGO 7 PRO  yang dilengkapi dengan suspensi multilink. Sebuah suspensi multi titik yang berfungsi untuk mengurangi guncangan pada beban kendaraan seperti pada saat melewati speed bump atau permukaan jalan yang  bergelombang sehingga cocok untuk berbagai kondisi jalanan raya di Indonesia.

Suspensi ini memang lebih kompleks, tetapi menawarkan kenyamanan yang lebih, terutama ketika melewati jalanan yang jelek karena gerakannya yang independen.

Pada fitur keamanan, TIGGO Pro Series dilengkapi dengan sistem Adaptive Cruise Control (ACC) yang mampu mendeteksi kecepatan kendaraan di depannya tanpa menginjak pedal gas.

Fungsi ACC sangat berguna dalam kondisi kemacetan yang padat selama di jalur mudik, sehingga mencegah kelelahan selama perjalanan jauh.

Selain itu, fitur-fitur canggih seperti kamera 360 derajat dan sensor parkir memudahkan Anda dalam memarkir kendaraan, terutama saat berada di area yang sempit. Serta, sistem keamanan seperti airbag dan rem ABS semakin menambah rasa aman selama berkendara.

TIGGO 7 PRO juga memiliki fitur-fitur lain yang mempermudah pengendara dalam berkendara. Misalnya, fitur audio yang jernih dan indah, sehingga membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

TIGGO 7 PRO juga dilengkapi dengan sistem navigasi yang canggih, sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat saat melakukan perjalanan jauh.

Dalam hal kenyamanan, TIGGO 7 PRO juga menawarkan kabin yang luas dan nyaman, serta jok yang empuk dan dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Fitur-fitur lain seperti konfigurasi AC Touchscreen dan suhu yang dingin serta  sistem tata udara yang baik juga membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan.

 Kondisi kendaraan selama perjalanan juga harus terus diperhatikan. Oleh karena itu, selama musim mudik Lebaran nanti, Chery telah siap dengan 24 Hours Emergency Road yang dapat diakses melalui Call Center 0800-1-797979.

Chery Family yang perlu melakukan perawatan di bengkel Chery juga dapat mengunjungi bengkel pada diler-diler yang kini sudah hadir di kota-kota besar yang menjadi tujuan mudik, seperti Semarang, Surabaya, dan kota besar lainnya. (hilary)

 

 

 

TERKINI
F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024 Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas!